Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Dua Inovasi Guna Memberikan Layanan Terbaik ke Nasabah

28 Pebruari 2023



PT Asuransi Jiwa Sequis Life terus berinovasi. Demi memenuhi kebutuhan serta memudahkan masyarakat saat berasuransi, Sequis meluncurkan fitur Find Agent. Melalui Sequis Find Agent, nasabah bisa mencari agent terbaik Sequis secara mudah, cepat, dan hanya berbekal gadget yang ada di rumah seperti smartphone, ipad, atau tablet.  

Cara menggunakan Find Agent sangat mudah. Pertama, Pilih asuransi yang sesuai kebutuhan Anda di www.sequis.co.id. Setelah menemukan produk yang sesuai, silakan klik 'Temukan Agen Sequis Terdekat'. Lalu input data diri, nomor yang bisa dihubungi, serta beberapa data pendukung lainnya. Selanjutnya, biarkan fitur Find Agent memudahkan Anda mendapatkan Agent Tepercaya Sequis.

Fitur Sequis Find Agent juga akan terintegrasi dengan Sequis App. Jadi, Anda bisa cek status pencarian Agent melalui aplikasi tersebut.

Di Sequis App, Anda bisa mendapatkan layanan asuransi & kesehatan secara cepat dan tanpa harus keluar rumah. Sequis App juga bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat. Termasuk non-Nasabah yang ingin mengakses beragam fitur kesehatan Sequis App secara gratis. Di antaranya mengenai cek rumah sakit, cek harga kamar rumah sakit, info penyakit kritis, berita dan promo Sequis, serta masih banyak lagi.

Baca Juga
Find Agent Sequis, The Next Big Thing di Industri Asuransi
Cari Agen Terbaik Sequis via Online Pakai Fitur Find Agent
Kaum Rebahan Ingin Punya Asuransi? Coba Find Agent Sequis
Kabar Baik dari OJK, Kinerja Sektor Asuransi Terus Tumbuh
Apa Asuransi Kesehatan untuk Keluarga yang Harus Dimiliki?

Selain itu, Sequis menyediakan layanan nasabah melalui aplikasi WhatsApp. Layanan ini memungkinan nasabah untuk mengakses polis asuransi, cek klaim, memeriksa informasi pembayaran premi, hingga konsultasi via layanan chat bot.
Cara agar nasabah bisa memanfaatkan layanan ini sangatlah mudah. Segera daftarkan nomor WhatsApp Anda melalui:
1. Nomor WhatsApp Sequis: 08111 33 2222
2. Email: care@sequislife.com
3. Website (Live Chat): www.sequis.co.id
4. Sequis Care: (021) 2994 2929 pada Senin-Jumat, 08:15-17.00 WIB

Butuh bantuan ?