Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Kurangi Masalah Finansial dengan Memiliki Asuransi Kesehatan



Kesehatan menjadi salah satu modal untuk bekerja dan mencapai cita-cita. Tak heran banyak orang menyempatkan berolahraga dan menjaga asupan makanan demi menjaga kesehatan.

Akan tetapi, kadang 2 hal tersebut tidak cukup menahan ‘serbuan’ penyakit. Dalam periode tertentu yang tidak terduga, imun tubuh bisa turun sehingga beragam penyakit menyerang.  Hal itu bisa disebabkan oleh faktor eksternal. Misal, tercemar polusi udara yang kurang baik atau terjangkit virus.

Bila sudah begini, memiliki asuransi kesehatan diyakini sebagai salah satu cara mengantisipasi bila sakit datang menyerang secara tiba-tiba. Jadi ketika situasi darurat datang, kesehatan terlindungi dan keuangan terproteksi.

 Prinsip kerja asuransi kesehatan secara sederhana dapat dijelaskan sebagai berikut:
1.    Kita membeli asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi tepercaya, salah satunya Sequis. Lalu membayar premi secara periodik
2.    Kemudian, bila terjadi risiko sakit hingga harus rawat inap, perusahaan asuransi akan memberikan penggantian biaya rumah sakit
3.    Besar penggantian sesuai jumlah tagihan dari rumah sakit dengan batasan limit tertentu berdasarkan rencana asuransi yang diambil
4.    Penggantian biaya rumah sakit disebut juga klaim kesehatan. Dapat berupa klaim cashless atau reimburse. Tergantung dari jenis produk atau plan yang Anda ambil.

Baca Juga
Asuransi Kesehatan & Penyakit Kritis, Perlu Punya Keduanya?
Mengagumi Gedung Modern Sequis Tower, Kantor Megah Sequis
3 Hal yang Mesti Dibeli Usai Terima THR, Gaji, dan Bonus
Prosedur Klaim Reimburse Asuransi Sequis
Pengobatan Osteopati Dicover Asuransi, Apa Manfaatnya?
Garam Berlebihan Berakibat Penuaan Dini dan Penyakit

 
Dengan memiliki asuransi kesehatan, Anda tidak perlu merogoh kocek. Nasabah hanya perlu mengeluarkan uang bila ada kekurangan biaya yang tidak ditanggung asuransi (ekses klaim). Tetapi, bila keseluruhan biaya perawatan rumah sakit  ditanggung asuransi, nasabah tidak perlu mengeluarkan uang sehingga tabungan tetap utuh.

Asuransi kesehatan juga membuat nasabah merasa tenang selama perawatan. Sebab, nasabah asuransi akan mendapatkan penanganan maksimal dengan kamar perawatan dan obat-obatan terbaik. Semua fasilitas itu bisa didapat tanpa harus mengeluarkan uang besar. Situasi ini tentunya tidak bisa didapat bila tidak memiliki asuransi kesehatan. Justru, kita akan dipusingkan dengan biaya yang harus dibayarkan. Padahal, kita harusnya fokus ke pemulihan.

Jadi, masih ragu punya asuransi kesehatan? Tidak usah khawatir soal premi yang mahal karena Sequis melalui kanal asuransi online-nya, yaitu Super You by Sequis Online menyediakan asuransi murah yang terjangkau oleh masyarakat.

Anda dapat melengkapi kebutuhan asuransi kesehatan dengan Super Care Protection. Asuransi kesehatan ini memberikan perlindungan rawat inap dan jalan untuk penyakit infeksi. Produk asuransi kesehatan ini dapat dibeli dengan proses cepat dan mudah melalui superyou.co.id. Saatnya kita kembalikan fokus ke upaya mencapai hari esok yang lebih baik dengan hidup yang sehat dan dilengkapi dengan asuransi kesehatan dari Sequis.

Butuh bantuan ?