Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Pilihan Asuransi Terbaik dengan Premi Terjangkau

9 September 2022


Calon nasabah harus teliti memilih produk yang mau dibeli dan berasuransi pada momen yang tepat


Asuransi terbaik dengan manfaat yang tepat guna bisa didapatkan dengan premi terjangkau. Asal, calon nasabah harus teliti memilih produk yang mau dibeli dan berasuransi pada momen yang tepat. 

Untuk memudahkan Anda dalam memilih asuransi terbaik dengan premi terjangkau, yuk simak beberapa tips berikut ini.
 
1.    Produk sesuai kebutuhan
Setiap orang memiliki kebutuhan berbeda. Seseorang yang berada di keluarga dengan riwayat penyakit berat seperti stroke, jantung, atau diabetes tentunya membutuhkan perlindungan kesehatan yang lebih dari sekadar rawat inap. Sehingga produk dengan manfaat tambahan berupa proteksi atas penyakit kritis dan tambahan manfaat-manfaat lain perlu dimiliki. 

Ini akan berbeda dengan orang yang masih muda dan mampu menjaga pola hidup yang sehat. Mereka rasanya hanya perlu produk yang memiliki fasilitas rawat inap dan manfaat pengobatan. Karena tidak membutuhkan perlindungan ekstra, premi yang harus dibayarkan bakal murah. 

Baca Juga
Klaim Asuransi Kesehatan Sequis via WhatsApp
Cara Klaim Meninggal Dunia di Polis Asuransi Jiwa Sequis
Cara Klaim Asuransi Kesehatan Sequis
Fasilitas Cashless Asuransi Sequis Hingga di Luar Negeri
Asuransi Cover Biaya Komplikasi Pra dan Pascamelahirkan

2.    Produk sesuai kondisi keuangan
Setiap perusahaan asuransi sudah menyiapkan beragam produk dengan premi dan kebutuhan yang telah disesuaikan untuk semua kalangan. Ambil contoh asuransi jiwa. Di kategori asuransi tersebut ada asuransi seumur hidup (whole life) , berjangka (term), dwiguna (endowment), dan unit link. Di bawah masing-masing produk tersebut masih ada produk turunan lagi yang didesain agar mampu menjawab kebutuhan dan sesuai dengan kondisi keuangan. 

Di tiap-tiap produk tersebut tentunya memiliki manfaat dan harga premi yang bisa Anda pilih dengan menyesuaikan kocek.  Bahkan, ada asuransi jiwa dengan premi Rp2.500 per hari.  Tidak percaya? Silakan berkunjung ke www.sequis.co.id. Di sana, Anda akan menemukan perlindungan jiwa seumur hidup Financial Smart Life yang memiliki premi hanya Rp2.500 per hari. Dengan premi seperti itu, nasabah akan mendapatkan manfaat perlindungan hingga 100 tahun, nilai tunai, dan Uang Pertanggungan (UP) mencapai Rp250.000.000.

Ada pula proteksi Super Safe Protection dengan premi mulai dari Rp36.500 per bulan dan Protection Cash Back dengan harga premi Rp4.200 perhari. Untuk Protection Cash Back, nasabah akan mendapatkan  dan manfaat pembayaran iuran hanya 5 tahun dan pertanggungan hingga 20 tahun. Lalu ada manfaat pengembalian premi jika tertanggung hidup hingga akhir kontrak, uang pertanggungan untuk ahli waris dan pengembalian premi apabila pemegang polis meninggal dunia, dan pilihan uang pertanggungan hingga 300 juta. 

Produk-produk tersebut hanyalah contoh pilihan asuransi jiwa Sequis dengan biaya premi murah namun memiliki manfaat yang berlimpah. Untuk info selengkapnya, Anda bisa berkunjung ke www.sequis.co.id atau juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?