Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Proteksi Kesehatan Sebelum Covid-19 Gelombang Ketiga Muncul

30 November 2021



Penyebaran virus Covid-19 gelombang ketiga diprediksi akan terjadi pada akhir 2021. Berkaca dari itu, beragam langkah antisipasi sudah mulai disiapkan oleh pemerintah. Salah satunya menyiapkan obat oral Molnupiravir besutan perusahaan farmasi Merck and Co.. Selain itu, pemerintah juga terus berupaya meningkatkan vaksinasi 1 dan 2 ke seluruh pelosok-pelosok di Tanah Air.

Upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19 tidak melulu urusan pemerintah. Masyarakat juga diharapkan turut serta. Hal itu bisa dilakukan dengan cara-cara yang simple, yakni rajin mencuci tangan dan memakai masker saat bepergian, menjauhi keramaian dan menjaga imunitas dengan konsumsi vitamin serta makanan bergizi. 

Bila semua itu sudah dilakukan, usahakan pula memiliki asuransi untuk melindungi kesehatan dan finansial. Jadi bila tetap terserang virus Covid-19, Anda atau anggota keluarga bisa mendapatkan perawatan secara optimal tanpa dipusingkan urusan biaya rumah sakit. 

Baca Juga
Menelaah Mitos dan Fakta Mengenai Vaksin Covid-19
Sudah Pernah Terinfeksi Covid-19, Masih Perlu Suntik Vaksin?
Penyebab Stres Selama Pandemi Covid-19 dan Cara Mengatasinya
Ini Kondisi Tubuh yang Tidak Dibolehkan Divaksin Covid-19
Urutan Kelompok Prioritas Penerima Vaksin Covid-19

Ada beragam asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi. Anda bisa memilih asuransi kesehatan murah dan bagus yang dapat memberikan perlindungan dari virus covid-19. Pembeliannya pun dapat dilakukan secara online. Produk tersebut adalah Super Care Protection milik SuperYou by Sequis Online. 

Asuransi kesehatan murah ini bisa Anda miliki hanya dengan bayar premi Rp50 ribuan/bulan. Walau asuransi kesehatan murah, manfaat yang diberikan tidak ‘murahan’. Produk tersebut memberikan manfaat pertanggungan biaya perawatan akibat terjangkit virus covid-19. Biaya itu sudah termasuk biaya medis rawat inap dan/atau rawat jalan. Masa tunggu untuk produk ini pun tergolong cepat hanya 30 hari terhitung sejak tanggal mulai kontrak asuransi atau tanggal perubahan polis.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk-produk asuransi kesehatan lainnya dari Sequis tersedia layanan Solution Finder yang akan membantu Anda menemukan jenis produk perlindungan kesehatan yang tepat. Dapatkan layanan ini di www.sequis.co.id

Butuh bantuan ?