Proteksi Kesehatan Sebelum Covid-19 Gelombang Ketiga Muncul

3 Desember 2021



Menjaga kesehatan menjadi kewajiban yang harus dilakukan setiap orang agar tubuh tidak mudah terserang berbagai penyakit, virus, dan bakteri. Menjaga kesehatan bisa dilakukan dalam berbagai cara, di antaranya mengonsumsi makanan bergizi, tidak makan secara berlebihan, cukup beristirahat, serta rutin berolahraga. Semuanya mesti dilakukan secara rutin terutama saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini. 
Menjaga kesehatan serta sistem imunitas tubuh wajib dilakukan agar tidak mudah terserang virus covid-19.

Meski begitu, kesehatan bukan satu-satunya yang ‘diserang’ oleh virus covid-19. Secara tidak langsung, covid-19 juga ‘menyerang’ keuangan penderitanya. Sebab, biaya pengobatan dan perawatan pasien covid-19 sangat besar. Bahkan untuk beberapa kasus, ada pasien yang harus mengeluarkan kocek hingga ratusan juga Rupiah untuk bayar biaya pengobatan dan perawatan di rumah sakit. 

Baca Juga
Menelaah Mitos dan Fakta Mengenai Vaksin Covid-19
Sudah Pernah Terinfeksi Covid-19, Masih Perlu Suntik Vaksin?
Penyebab Stres Selama Pandemi Covid-19 dan Cara Mengatasinya
Ini Kondisi Tubuh yang Tidak Dibolehkan Divaksin Covid-19
Urutan Kelompok Prioritas Penerima Vaksin Covid-19

Problem itu sebetulnya bisa diatasi bila masyarakat memiliki asuransi kesehatan. Dengan memiliki asuransi kesehatan, kita dapat merasa tenang karena tidak perlu dipusingkan dengan biaya rumah sakit. Alhasil, kita dapat fokus ke pemulihan dari virus covid-19. 

Sequis memiliki produk unggulan yang pas saat pandemi covid-19, yaitu Sequis Q Infinite MedCare (SQIMC). Produk ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang sedang mencari asuransi kesehatan komprehensif saat pandemi karena produk asuransi kesehatan ini mampu memberikan perlindungan kesehatan  hingga Rp90 miliar per tahun.

Dengan memiliki produk asuransi kesehatan tersebut, Anda bisa mendapatkan fasilitas kamar perawatan VIP, manfaat terapi okupasi, wicara, dan pengobatan tradisional Tiongkok, manfaat tambahan kanker dan serangan jantung yang langsung dibayarkan, serta sejumlah manfaat lainnya.. Bila tertarik dengan produk ini dan ingin mengetahui beragam manfaat yang bisa didapatkan, Anda dapat menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 pada setiap hari kerja pukul 08.15-17.00 WIB atau melalui email ke care@sequislife.com.

 

Butuh bantuan ?