Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Tips Anti Boncos Buat Traveling di Tengah Pandemi Covid-19

30 November 2021



Pandemi Covid-19 telah menghantam industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. Penurunan jumlah wisatawan yang masuk Indonesia akibat pembatasan sosial membuat masyarakat perlahan-lahan kehilangan pendapatan. Menurut data yang dilansir dari Buku Tren Pariwisata 2021 yang diterbitkan oleh Kemenparekraf/Baparekraf, puncak penurunan wisatawan mancanegara terjadi April 2020 yakni cuma berjumlah 158 ribu. Angka itu turun hampir 90 persen bila dibandingkan situasi sebelum pandemi yang mencapai sekitar 1,5 juta per bulan.

Pariwisata Indonesia perlahan-lahan mulai dibuka pada akhir 2021. Namun tetap dengan pantauan yang ketat dari pemerintah seperti kewajiban vaksin dan antigen bagi yang naik pesawat, kereta maupun memasuki tempat wisata. Hal ini dilakukan oleh pemerintah untuk menjaga agar penyebaran covid-19 tidak terjadi di tempat wisata sekaligus memberi rasa nyaman kepada para pelancong. 

Baca Juga
Menelaah Mitos dan Fakta Mengenai Vaksin Covid-19
Sudah Pernah Terinfeksi Covid-19, Masih Perlu Suntik Vaksin?
Penyebab Stres Selama Pandemi Covid-19 dan Cara Mengatasinya
Ini Kondisi Tubuh yang Tidak Dibolehkan Divaksin Covid-19
Urutan Kelompok Prioritas Penerima Vaksin Covid-19

Proteksi Diri saat Liburan
Liburan memang waktu untuk bersenang-senang. Namun bukan berarti Anda tak memikirkan perlindungan diri. Terutama di tengah penyebaran virus covid-19 yang belum 100% hilang seperti sekarang ini. Asuransi menjadi perlindungan terbaik untuk Anda dan keluarga selama berlibur. Dengan memiliki asuransi, Anda dan keluarga jadi tidak perlu khawatir bujet liburan akan terpakai atau ‘boncos’ bila sewaktu-waktu mengalami musibah atau mendadak sakit saat perjalanan dan harus dirawat di rumah sakit.Sebab, biaya perawatan akan ditanggung oleh perusahaan asuransi. 

Lantas, asuransi apa yang cocok untuk Anda yang punya rencana untuk travelling? 

Sequis memiliki sejumlah produk asuransi yang cocok bagi traveler dengan premi terjangkau sehingga tidak mengganggu bujet liburan Anda. Produk Super Holiday Protection dari Super You by Sequis bisa dipertimbangkan. Asuransi ini memberikan perlindungan kepada Tertanggung bila mengalami Kecelakaan dan mengakibatkan meninggal dunia atau menderita Cacat Total dan Tetap selama masa Liburan.

Asuransi ini juga punya manfaat penggantian biaya medis dari rumah sakit sesuai dengan limit tahunan plan yang sudah ditentukan serta Perlindungan Optimal Cacat Total dan Tetap, yaitu Tertanggung akan mendapat 100% uang pertanggungan jika terjadi kecelakaan serta mengalami cacat total dan tetap. 

Premi asuransi ini sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp21 ribu/bulan. Dengan premi semurah itu, asuransi Super Holiday Protection sudah memberikan biaya medis bila terjadi kecelakaan atau bila terjadi risiko cacat total dan tetap. Anda pun bisa menambah perlindungan dengan produk lainnya untuk menambah beragam manfaat lainnya bila kelak akan berlibur. Salah satunya dengan q Smart Life dari MiPOWER by Sequis karena produk ini mempunyai nilai tunai yang bisa diambil dan memberikan manfaat proteksi seumur hidup.

 

Butuh bantuan ?