Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Tips sebelum Beli Asuransi Penyakit Kritis dan Unit Link

16 Pebruari 2022



Asuransi mulai menjadi kebutuhan wajib masyarakat. Terutama masyarakat di perkotaan besar. Bagi mereka, memiliki asuransi adalah sebuah keharusan agar kesehatan dan finansial terlindungi pada masa depan.

Anda juga tertarik memiliki asuransi? Agar bisa mendapatkan manfaat asuransi secara maksimal, perhatikan hal-hal berikut ini dulu ya: 

1. Beli Asuransi dengan Premi Sesuai Kemampuan
Pilihlah produk dengan premi yang sesuai kemampuan dan manfaat yang memang dibutuhkan. Jangan hanya gara-gara memilih premi murah Anda tidak bisa menikmati manfaat asuransi yang ditawarkan perusahaan asuransi.

2. Beli Asuransi yang Memberi Perlindungan Penyakit Kritis
Tidak ada salahnya mempertimbangkan polis yang memberi jaminan terhadap penyakit kritis. Sebab, beberapa manfaat di asuransi kesehatan mungkin tidak memberikan perlindungan dari penyakit kritis.

Asuransi penyakit kritis sangat dibutuhkan oleh seseorang dengan riwayat keluarga pengidap penyakit kritis. Misal, ayah atau ibu yang pernah mengidap salah satu dari penyakit kanker, diabetes, stroke, atau jantung.

Baca Juga
Serba-serbi Asuransi Jiwa, Yuk Cari Tau Sebelum Memilikinya
Hal yang Harus Dipahami Sebelum Memiliki Asuransi Pendidikan
Pengertian Asuransi Unit Link Beserta Manfaatnya

Seseorang dengan riwayat penyakit keluarga seperti itu rentan menderita penyakit yang sama. Jadi, memiliki asuransi penyakit kritis sangat dianjurkan. Jadi bila sewaktu-waktu menderita penyakit yang sama, mereka bisa mendapatkan penanganan medis secara optimal. Biaya pengobatan penyakit kritis yang sangat mahal juga tidak perlu dirisaukan karena sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Asuransi Penyakit Kritis Sequis
Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI) - Comprehensive Protector merupakan asuransi tambahan yang disediakan oleh asuransi dasar SOFI. Produk ini memberikan manfaat perlindungan bila Tertanggung didiagnosis terkena penyakit Kanker Tahap Awal dan Sistem/Fungsi Organ Tahap Menengah

Baca Juga
Kinerja Unit Link Sequis: Raih Penghargaan Best Unit Link 2018 dari Majalah Investor
Kinerja dan Inovasi Sequis di Tengah Pandemi

Keunggulan
Manfaat aatas diagnosis Kanker Tahap Awal yang memenuhi definisi dan kriteria di asuransi tambahan ini, maka:
a. Dibayarkan total manfaat sekaligus sebesar 20% Uang Pertanggungan sampai Rp500 juta
b. Manfaat ini hanya akan dibayarkan maksimum 1x (satu kali) per Polis
c. Pembebasan 12 bulan premi asuransi dasar beserta seluruh asuransi tambahan (bila ada)

Manfaat atas diagnosis Sistem/Fungsi Organ Tahap Menengah yang memenuhi definisi dan kriteria di asuransi tambahan ini, maka:
a. Dibayarkan total manfaat sekaligus sebesar 50% Uang Pertanggungan asuransi dasar sampai dengan Rp1 miliar
b. Manfaat ini hanya akan dibayarkan maksimum 1x (satu kali) per Polis
c. Pembebasan 12 bulan Premi asuransi dasar beserta seluruh asuransi tambahan (bila ada)

3. Pertimbangkan Asuransi Unit Link
Asuransi unit link merupakan jenis asuransi yang menggabungkan dua produk keuangan, yakni asuransi dan investasi. Jadi dalam praktiknya, premi yang dibayarkan oleh nasabah akan dialokasikan ke dua tempat untuk biaya pengelolaan proteksi dan pengelolaan investasi. Lazimnya, investasi yang digunakan adalah reksa dana.

Asuransi Jiwa Unit Link Sequis
Sequis belum lama ini mengeluarkan produk asuransi jiwa unit link terbaru. Tentunya, produk tersebut siap memenuhi kebutuhan proteksi jiwa sekaligus investasi calon nasabah. Produk asuransi unit link tersebut adalah SequislinQ New Gen Protector.

Berikut beberapa keunggulannya
1.    Memberikan manfaat perlindungan jiwa sekaligus investasi
2.    Mendapatkan asuransi jiwa sampai umur 100 tahun*
3.    Garansi tidak batal (no lapse) selama 10 tahun pertama polis*
4.    Mendapat loyalty bonus mulai tahun ke-11*
5.    Memiliki Manfaat Meninggal Dunia hingga 100% dari Uang Pertanggungan (UP) sampai dengan maksimum Usia Pertanggungan yang dipilih oleh nasabah
6.    Nilai Polis yang terkumpul akan dibayarkan apabila Tertanggung bertahan hidup hingga akhir Masa Pertanggungan Asuransi
7.    Menyediakan tata cara pembayaran yang membebaskan nasabah memilih antara Bulanan, Kuartalan, Semesteran dan Tahunan sampai dengan akhir masa pertanggungan.

Tertarik dengan produk Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI) serta SequislinQ New Gen Protector? Silakan berkonsultasi dengan agen asuransi terbaik Sequis secara online via Find Agent dengan klik tautan berikut ini FIND AGENT

Butuh bantuan ?