Asuransi Bantu Keluarga Jadi Bahagia, Kok Bisa?


Sequis menyediakan produk-produk asuransi terbaik yang cocok untuk proteksi keluarga


Setiap orang yang membangun bahtera rumah tangga tentu bercita-cita agar keluarga yang dibangun menjadi keluarga yang sejahtera. Salah satu ukuran sejahtera adalah memiliki finansial yang kuat. Sebab finansial yang kuat menjamin anak dapat bersekolah, kebutuhan keluarga dapat terpenuhi sampai hari tua, bisa membeli rumah dan kendaraan, hingga bisa berekreasi bersama anggota keluarga. Berbagai cara bisa dilakukan demi mencapai tujuan tersebut. Salah satunya adalah mencari pendapatan tambahan, menabung, hingga berinvestasi saham.

Mencari pekerjaan tambahan dan berinvestasi memang bisa meningkatkan pendapatan seseorang. Namun, kesejahteraan rasanya akan sulit didapat bila tidak memiliki asuransi kesehatan keluarga. Sebab tanpa memiliki asuransi kesehatan, hasil investasi dan tabungan Anda bisa ludes ketika sakit dan harus membayar perawatan rumah sakit.  Uang yang dikeluarkan berpotensi semakin besar bila Anda terkena penyakit kritis. 

Ingat, asuransi kesehatan keluarga adalah ‘jaring pengaman’ finansial keluarga. Jadi saat Anda atau salah satu dari anggota keluarga sakit dan harus dirawat di rumah sakit, biayanya akan dialihkan kepada perusahaan asuransi. Asuransi kesehatan juga menjamin Anda dan keluarga mendapat perawatan optimal dari rumah sakit. 

Baca Juga
Asuransi Kesehatan Sequis
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Tips Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik

Dengan jaminan seperti itu, Anda bisa fokus ke pekerjaaan dan upaya untuk meningkatkan finansial keluarga. Jadi, jangan ragu memiliki asuransi kesehatan keluarga. Mungkin saat ini Anda masih ragu karena biaya premi terasa berat. Tapi percayalah, uang yang Anda keluarkan akan setimpal dengan manfaat yang didapat. 

Jangan ragu untuk mengikutsertakan diri Anda dalam proteksi di perusahaan asuransi yang tepercaya. Dapatkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan keluarga Anda di sini. Apabila membutuhkan bantuan dalam menentukan produk paling tepat, jangan ragu menghubungi Sequis Personal Assistant di https://www.sequis.co.id. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.    
 

Butuh bantuan ?