Asuransi Terbaik untuk Anda yang Baru Menikah


Memiliki asuransi terbaik sudah menjadi kebutuhan setiap orang


Memiliki asuransi sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Tidak terkecuali para pasangan muda yang baru menikah. Sebab dengan memiliki asuransi terbaik, risiko finansial Anda pada masa depan dapat diminimalkan. Lantas, apa pilihan asuransi terbaik yang cocok untuk pasangan baru menikah? 

Asuransi jiwa
Hidup selalu penuh dengan risiko. Akan selalu ada kejadian yang tidak dapat diprediksi seperti sakit, wafat, ataupun kecelakaan. Saat risiko terjadi, kondisi keuangan keluarga berpotensi menjadi tidak stabil. Asuransi jiwa adalah asuransi terbaik untuk pasangan yang baru menikah yang dapat dimanfaatkan untuk menutupi biaya tak terduga. Ada beberapa produk asuransi jiwa yang memiliki masa perlindungan hingga usia 100 tahun. Namun ada juga asuransi jiwa dengan masa perlindungan yang bisa disesuaikan dengan periode sesuai keinginan Anda.

Baca Juga
Mencari Perusahaan Asuransi Terbaik
Tips Sebelum Memilih Asuransi Terbaik
Rawan Cedera, Atlet Butuh Perlindungan Asuransi Terbaik
Asuransi Terbaik Punya Premi Mahal? Eits…Belum Tentu!
 

Asuransi kesehatan
Selain asuransi jiwa, Anda dan pasangan perlu asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan adalah asuransi terbaik untuk pasangan yang baru menikah karena memberikan proteksi berupa ketersediaan sejumlah dana untuk biaya kesehatan bila terjadi risiko sakit atau kecelakaan. Asuransi kesehatan bisa mengganti biaya perawatan kesehatan yang Anda butuhkan sehingga tabungan keluarga muda untuk masa depan tidak akan terganggu. 

Setelah itu, Anda bisa pertimbangkan untuk memiliki asuransi pendidikan terbaik untuk anak Anda. Asuransi Pendidikan adalah asuransi terbaik untuk pasangan yang sudah memiliki anak. Semakin cepat mempersiapkan asuransi pendidikan anak, semakin cepat pula Anda  mempersiapkan usaha untuk meringankan biaya pendidikan anak pada masa depan.Asuransi jiwa yang memiliki asuransi pendidikan dwiguna (endowment) bisa menjadi opsi. Asuransi ini memiliki nilai tunai yang bisa dijadikan sebagai dana pendidikan anak atau dana pensiun. 

Kemandirian finansial dapat diusahakan dan direncanakan bahkan sebelum sebuah ikatan keluarga terbentuk. Satukan visi keluarga kecil Anda dengan pasangan sebelum memulai pembelian proteksi., Pilihan sudah tersaji, kini tinggal Anda dan pasangan yang menentukan untuk memiliki asuransi terbaik mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, bahkan asuransi dana pensiun. Pastikan Anda dan keluarga memilih jenis proteksi yang tepat untuk menjawab kebutuhan rumah tangga Anda.

Butuh bantuan ?