Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan yang Bagus, Murah, dan Bisa Dibeli Online

14 Juni 2021


Sequis juga menyediakan beragam produk Asuransi Kesehatan yang bagus dengan beragam manfaat dan harga premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan


Sakit dan kecelakaan merupakan risiko yang berpotensi dialami oleh semua orang. Dengan risiko seperti itu, masyarakat sebaiknya dilindungi oleh asuransi kesehatan/jiwa. Nantinya, asuransi kesehatan akan memberikan perlindungan bagi Anda dan keluarga bila sewaktu-waktu dirawat di rumah sakit atau kehilangan pendapatan akibat yang ditimbulkan oleh kematian. 
Pilih asuransi kesehatan terbaik demi mendapatkan perlindungan maksimal. Jangan tergiur dengan asuransi yang menjanjikan manfaat secara muluk.

Untungnya, kemajuan teknologi memungkinkan masyarakat untuk memeriksa kualitas produk dan perusahaan asuransi secara online.  Bahkan, testimoni dari nasabah bisa dilihat di dunia maya. Jadi, Anda sudah bisa menerka-nerka tentang produk dan perusahaan asuransi yang bakal dipilih.

Baca Juga
Kenali Manfaat Asuransi Agar Tidak Rugi dan Tertipu
Beragam Manfaat Asuransi Kesehatan dengan Fasilitas Cashless
Ini Manfaat Asuransi Rawat Inap yang Kerap Diabaikan
5 Manfaat Asuransi Kesehatan yang Belum Banyak Orang Tahu
Virus Corona Menyerang, Saatnya Memiliki Asuransi Kesehatan

Setelah puas membandingkan produk antar perusahaan asuransi, Anda bisa langsung membelinya secara online. Kini, sejumlah perusahaan asuransi  sudah banyak yang menyediakan asuransi kesehatan dan jiwa secara online dengan kualitas yang tak kalah bagus dan terjangkau. 

Tertarik membeli asuransi secara online? Yuk simak beberapa tips berikut ini terlebih dahulu: 

1.    Lakukan Riset 
Perbanyak riset sebelum membeli. Periksa manfaat yang ditawarkan serta premi yang harus dibayarkan. Lalu, bandingkan dengan produk yang hampir sama di perusahaan asuransi berbeda. Intinya, pastikan produk asuransi kesehatan tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan Anda. 

2.    Berikan Pernyataan Informasi yang Valid Sebelum Membeli Produk 
Sama seperti saat membeli produk asuransi melalui jalur keagenan, membeli asuransi secara online juga membutuhkan data diri Anda secara valid. Jadi, Anda sebaiknya mengisi data diri dan informasi mengenai kesehatan secara jujur dan akurat. Itu dilakukan agar Anda tidak menemui masalah ketika proses klaim pada masa depan.. 

3.    Pilih Premi sesuai kemampuan 
Umumnya, premi yang ditawarkan asuransi kesehatan yang bagus dan dijual secara online lebih terjangkau dibanding produk keagenan. Namun, bukan berarti Anda dianjurkan memilih produk dengan premi paling murah. Pilihlah produk dengan premi yang sesuai kemampuan dan manfaat yang memang dibutuhkan. Jangan hanya gara-gara memilih premi murah Anda tidak bisa menikmati manfaat asuransi yang ditawarkan perusahaan asuransi. .
Super You by Sequis Online menyediakan beragam produk asuransi kesehatan yang terjangkau dan mudah dibeli salah satunya adalah produk My Hospital Protection dari Super You by Sequis Online dengan premi mulai dari Rp39.500/bulan. 

Selain itu, Sequis juga menyediakan beragam produk Asuransi Kesehatan yang bagus dengan beragam manfaat dan harga premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Jangan ragu menghubungi Sequis Personal Assistant dengan berkunjung ke www.sequis.co.id. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com. 
 

Butuh bantuan ?