Hindari Judi Daring Berkedok Trading, Pilih yang Pasti-pasti



Ada beragam respons yang bakal diutarakan masyarakat ketika membicarakan mengenai investasi. Untuk saat ini, kata investasi sepertinya bakal ditanggapi secara sinis. Maklum, investasi-investasi bodong sedang marak bermunculan. Terbaru, sedang ramai mengenai trading bodong aset kripto serta binary option yang membuat masyarakat merugi hingga ratusan juta Rupiah.

Masyarakat harus lebih teliti dalam mengelola uang. Patut diingat, investasi yang baik dan benar tidak pernah menjanjikan keuntungan besar dalam waktu singkat. Justru, berinvestasi yang sehat memiliki kemungkinan terjadi risiko.

Jadi, ada baiknya memilih instrumen investasi yang tepat. Jangan lagi terbuai oleh trading/investasi yang sebenarnya bersifat judi. Untuk saat ini, ada produk permodalan dan investasi yang layak dipertimbangkan oleh masyarakat. Kebetulan, investasi ini terbilang mudah bagi para pemula dan menjanjikan imbal hasil yang menarik, yaitu investasi reksa dana. 

Baca Juga
Jenis Investasi yang Populer di Indonesia
Ingin Berinvestasi? Cek Dulu Jenis Investasi untuk Pemula
Investasi Jangka Panjang VS Jangka Pendek: Mana yang Terbaik

Ada tiga alasan utama yang membuat produk reksa dana disarankan untuk orang-orang yang baru mulai belajar berinvestasi, yaitu waktu yang fleksibel, harga unit penyertaan yang terjangkau, dan dapat dilakukan dengan pengetahuan yang minim tentang transaksi pada bursa efek. 

Nah dengan menggunakan reksa dana, aktivitas monitoring dan transaksi akan dikerjakan oleh seorang Manajer Investasi (MI) yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut. Sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot memantau pasar modal.

Bila Anda tertarik untuk mencoba reksa dana, tidak ada salahnya mempercayakan modal Anda kepada Sequis Aset Manajemen (SAM). Untuk saat ini, SAM menyediakan beragam pilihan reksa dana, yaitu pasar uang, pendapatan tetap, campuran, dan saham. 

Untuk mengetahui perbedaan dan potensi keuntungan produk-produk tersebut, silakan berkonsultasi dengan Sequis Personal Assistant melalui live chat di halaman www.sequis.co.id atau menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21)2994 2929.

Butuh bantuan ?