Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Malas ke Luar Rumah? Cari Agen Asuransi Sequis via Online

23 Agustus 2021


Masyarakat ingin kesehatan diri sendiri dan juga keluarga terlindungi


Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidak akan menghalangi Anda untuk memiliki asuransi kesehatan atau asuransi jiwa. Sebab walau hanya di rumah saja, Anda masih bisa berkonsultasi dengan agen asuransi terbaik Sequis secara online via ‘Find Agent’. 

Dengan layanan Find Agent, nasabah akan dapat mencari dan menemukan agen asuransi terbaik Sequis dengan mudah, cepat, dan tentunya tanpa harus berinteraksi secara langsung. Jadi, calon nasabah tak perlu lagi menghabiskan waktu dan tenaga untuk pergi ke kantor perusahaan asuransi yang dituju. Dengan fitur online Find Agent pula, calon nasabah bisa menghindari kontak dengan orang lain di tempat umum.

Find Agent yang menjadi inovasi terbaru Sequis diharapkan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Tentunya hal ini sangat berguna bagi masyarakat yang ingin mendapatkan agen asuransi terbaik Sequis via online guna memiliki proteksi kesehatan sesuai kebutuhan di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Baca Juga
Berasuransi Gunakan Find Agent atau Datang ke Sequis Tower
Cari Agen Terbaik Sequis via Online Pakai Fitur Find Agent
Find Agent Sequis, The Next Big Thing di Industri Asuransi
Cara Daftar Online Rumah Sakit, Aman Tanpa ke Luar Rumah

Menggunakan Find Agent secara online sangatlah mudah. Sebagai langkah awal, Anda bisa mengunjungi situs www.sequis.co.id untuk mencari asuransi-asuransi yang sesuai kebutuhan. Bila sudah menemukan produk yang tepat, Anda diminta untuk memasukkan data diri serta nomor telepon yang bisa dihubungi. Setelah itu, fitur Find Agent akan mencari secara otomatis agen tepercaya Sequis yang Anda butuhkan.

Sekadar informasi, walau proses pencarian agent di Find Agent mengharuskan memasukkan data diri via online, calon nasabah Sequis tidak perlu khawatir tentang keamanan data. Karena, Sequis kini sudah lulus Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 untuk lingkup proses produk asuransi digital pada bulan Oktober 2020. Sertifikasi ISO 27001 adalah salah satu sertifikasi berstandar internasional untuk tata kelola sistem keamanan informasi dan perlindungan data. 

Nah, selagi fitur pencarian sedang bekerja, Anda disarankan untuk mengunduh aplikasi Sequis App di Google Play Atau App Store. Di aplikasi tersebut, Anda bisa cek status pencarian Agen serta mendapatkan layanan asuransi & kesehatan secara cepat tanpa harus keluar rumah. 

Sequis App juga bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat. Termasuk non-nasabah yang mau mendapatkan beragam informasi kesehatan secara gratis. Di antaranya cek daftar rumah sakit, cek harga kamar rumah sakit, info penyakit kritis, berita dan promo Sequis, serta masih banyak lagi.

Butuh bantuan ?