Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Miliki Asuransi Jiwa Bila Sudah Berkeluarga

3 September 2021



Bagi beberapa orang, asuransi bukan sebuah keharusan. Biasanya, mereka berpikiran seperti itu karena merasa bisa menutup keperluan hidup dan kesehatan dari hasil investasi dan gaji yang cukup. 
Pola pikir seperti itu harus direvisi. Percayalah, uang yang dimiliki saat ini bisa mendadak hilang bila seseorang terkena penyakit kritis atau mengalami musibah yang mengakibatkan cacat total tetap atau meninggal dunia.

Asuransi jiwa adalah jawaban tepat untuk mengamankan aset yang Anda miliki. Sebab,
asuransi jiwa adalah salah satu layanan asuransi yang digunakan sebagai perlindungan dari dampak kerugian finansial akibat kepala keluarga yang tutup usia. 

Mengapa perlu membeli asuransi jiwa? 
1.    Sebagai perlindungan bila kepala keluarga meninggal dunia 
2.    Sebagai salah satu cara menabung atau persiapan pensiun 
3.    Sebagai perlindungan atas risiko tutup usia akibat penyakit

Jenis-jenis asuransi jiwa adalah hal yang perlu Anda ketahui sebelum membeli asuransi jiwa karena memiliki manfaat yang berbeda-beda. 

Selain sebagai proteksi, asuransi jiwa juga bisa dijadikan sebagai investasi dan warisan. Intinya, asuransi akan meminimalkan risiko/beban finansial yang ditimbulkan saat nasabahnya jatuh sakit, kecelakaan, hingga kematian. Jadi, nasabah asuransi tidak perlu lagi mencemaskan kehidupan keluarga bila risiko-risiko tersebut muncul karena ahli waris (penerima manfaat asuransi) akan diberikan sejumlah Uang Pertanggungan (UP) sesuai dengan ketentuan polis. Dengan kata lain, asuransi akan menjadi warisan buat orang-orang yang ditinggalkan.

Baca Juga
Apa Keuntungan Memiliki Asuransi Jiwa?
Memilih Asuransi Jiwa Terbaik
Simak Manfaat Asuransi Jiwa Berjangka
Daftar Asuransi Jiwa Terbaik dan Tepercaya
Asuransi Jiwa, Proteksi yang Laris di Indonesia!

Memilih asuransi jiwa terbaik sebagai warisan untuk keluarga makin terasa sebagai sebuah langkah tepat karena UP (uang pertanggungan) bisa langsung dimanfaatkan oleh keluarga. Ini tentunya berbeda dengan bentuk warisan lain seperti rumah, harta, atau tanah yang harus melalui proses pemindahan tangan terlebih dahulu sebelum diberikan kepada ahli waris.

Selain itu, ahli waris asuransi jiwa juga tidak dikenakan biaya pengambilan hak, pajak balik nama, atau biaya-biaya administrasi lainnya seperti yang terjadi dalam proses pengurusan warisan aset tanah, rumah, atau uang. Dengan begitu, nasabah sebagai Tertanggung sudah menjamin ketersediaan sejumlah manfaat kepada keluarga tercinta sekaligus memudahkan mereka mendapatkannya.

Bila sudah begini, yuk sisihkan anggaran untuk mengalokasikan dana setiap bulan. Pahami bahwa uang yang Anda sisihkan akan sangat bermanfaat untuk masa depan Anda atau keluarga. 

Sequis menyediakan beragam produk Asuransi Jiwa Terbaik dengan beragam manfaat dan harga premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Jangan ragu menghubungi Sequis Personal Assistant dengan berkunjung ke www.sequis.co.id. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com. 

Butuh bantuan ?