Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Mudik Aman dan Nyaman dengan Memiliki Asuransi Jiwa



Momen Idul Fitri dan mudik sangatlah menyenangkan. Sebab, kita bisa berkumpul bersama keluarga dengan penuh sukacita. Lebaran 2022 makin terasa istimewa karena sudah dua lebaran berturut-turut tidak berkumpul dengan keluarga akibat pandemi covid-19. 

Bagi Anda yang berlebaran di luar kota, persiapan mudik tentunya sudah dilakukan jauh-jauh hari.  Selain persiapan logistik mudik, kesiapan kendaraan, tiket, dan kesehatan juga seharusnya diperhatikan.

Selain hal-hal itu, Anda juga perlu mempertimbangkan memiliki asuransi jiwa serta asuransi perjalanan sebelum melakukan mudik ke kampung halaman. Dengan memiliki keduanya, Anda punya kans untuk mengalihkan risiko yang bakal terjadi selama mudik kepada perusahaan asuransi. 

Baca Juga
Asuransi yang Sebaiknya Dimiliki Pasangan Ingin Menikah
Asuransi Unit Link dengan Perlindungan dan Investasi Optimal
Rekomendasi Asuransi Kesehatan untuk Usia 25-40 Tahun

Terdapat berbagai macam jenis asuransi jiwa yang bisa Anda pilih. Apa saja produk yang kami rekomendasikan? Yuk cek daftarnya di ulasan berikut ini: 

1.    Super Life Protection
Produk ini memberikan manfaat asuransi jiwa dengan premi mulai dari Rp33 ribu per bulan atas risiko meninggal dunia sebab apapun dan risiko cacat total dan tetap. 
-    Uang Pertanggungan (UP) hingga Rp300 juta bila tertanggung mengalami risiko cacat total dan tetap 
-    Santunan kematian bukan karena kecelakaan hingga Rp300 juta bila tertanggung meninggal dunia selama masa pertanggungan
-    Santunan kematian akibat kecelakaan 2x lipat atau 200 persen hingga Rp600 juta

Baca Juga
Dihantam Pandemi, Sequis Life Tetap Raih Banyak Penghargaan
Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Jiwa Dwiguna
Daftar Asuransi Jiwa Murah dan Bisa Dibeli Online

2.    Super Safe Protection 
Manfaat asuransi jiwa yang didapatkan berupa perlindungan atas risiko biaya medis, risiko tutup usia, dan risiko cacat total dan tetap yang disebabkan oleh kecelakaan. 
-    Limit hingga Rp50 juta per tahun untuk penggantian biaya medis terkait pengobatan, rawat inap, atau pembedahan yang disebabkan kecelakaan 
-    Santunan cacat total dan tetap akibat kecelakaan hingga Rp1 miliar 
-    Santunan tutup usia akibat kecelakaan hingga Rp1 miliar selama masa pertanggungan 
-    Memiliki dua perlindungan tambahan yaitu Super Motor Protection, asuransi kecelakaan bermotor yang memberikan tambahan biaya medis hingga Rp50 juta untuk operasi gigi, patah tulang, dan koma dan Super Holiday Protection, asuransi kecelakaan saat liburan berupa tambahan biaya medis akibat kecelakaan hingga Rp50 juta serta tambahan uang pertanggungan hingga Rp1 miliar bila tertanggung tutup usia/cacat total dan tetap akibat kecelakaan pada masa liburan. 

Sebelum mudik atau liburan, sebaiknya miliki asuransi. Segera cari informasi produknya yang lebih lengkap melalui www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?