Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Daftar Asuransi Jiwa Murah dan Bisa Dibeli Online

24 Juni 2022



Ada beragam asuransi jiwa yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi di Indonesia. Ada yang mendapat label asuransi jiwa terbaik. Ada yang dikategorikan sebagai asuransi jiwa murah. Ada pula asuransi jiwa yang bisa dimiliki oleh nasabah dengan mudah karena bisa transaksi via online.
Namun, adakah asuransi jiwa terbaik dengan harga murah atau terjangkau serta bisa didapatkan via online? Tentu ada! Yuk simak daftar asuransi jiwa murah milik Sequis yang bisa dibeli online berikut ini:

1.    Super Life Protection 
Produk ini bisa didapatkan dengan premi mulai dari Rp33.000 per bulan. Berikut ini beberapa manfaat asuransi yang diberikan produk Super Life Protection.
 
-    Santunan cacat total dan tetap berupa uang pertanggungan (UP) hingga Rp300 juta bila tertanggung mengalami risiko cacat total dan tetap 
-    Santunan tutup usia bukan karena kecelakaan berupa UP hingga Rp300 juta bila tertanggung tutup usia selama masa pertanggungan 
-    Santunan tutup usia akibat kecelakaan berupa UP yang dibayarkan 2 kali lipat atau 200% (hingga Rp600 juta) 
-    Menanggung risiko tutup usia akibat covid-19 

Baca Juga
Kenali Macam Asuransi Jiwa Agar Sesuai Kebutuhan
Rekomendasi Asuransi Jiwa Unit Link Terbaik 2021
Daftar Asuransi Jiwa Terbaik dan Tepercaya
Apa Saja yang Ditanggung dalam Asuransi Jiwa?
Asuransi jiwa yang Pas Untuk Anak Muda

2.    Super Safe Protection 
Produk ini memberikan proteksi kecelakaan dengan premi mulai dari Rp36.500 per bulan. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa didapat dari Super Safe Protection. 

-    Penggantian biaya medis untuk pengobatan, rawat inap atau pembedahan karena kecelakaan hingga Rp50 juta per tahun 
-    Santunan cacat total dan tetap akibat kecelakaan berupa uang pertanggungan (UP) hingga Rp1 miliar
-    Santunan tutup usia akibat kecelakaan selama masa pertanggungan berupa UP hingga Rp1 miliar

3.    Super Motor Protection 
Asuransi jiwa tambahan ini cocok dimiliki oleh seseorang yang sering menggunakan kendaraan bermotor. Produk ini memberikan penggantian biaya medis hingga Rp50 juta untuk operasi gigi, patah tulang, dan koma akibat kecelakaan sepeda motor. Untuk mendapatkan asuransi tambahan ini, Anda bisa membelinya dengan premi mulai dari Rp9.500 per bulan. 

4.    Super Holiday Protection  
Asuransi perjalanan menjadi hal yang penting untuk Anda yang suka bepergian. Dengan asuransi ini Anda menjadi lebih aman karena adanya perlindungan sepenuhnya selama bepergian. Salah satu contoh asuransi jiwa tambahan murah yang menarik untuk dibeli adalah Super Holiday Protection. Manfaat asuransi tambahan ini menanggung:
-    Tambahan biaya medis akibat kecelakaan pada saat liburan hingga Rp50 juta 
-    Tambahan UP hingga Rp1 miliar bila tertanggung tutup usia atau mengalami cacat total dan tetap akibat kecelakaan pada saat liburan  

Meski memiliki premi murah, beberapa asuransi jiwa tersebut tetap memberikan perlindungan optimal. Segera cari detail produk-produk asuransi kesehatan murah di atas melalui www.sequis.co.id. Bila Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?