Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi yang Sebaiknya Dimiliki Pasangan Ingin Menikah



Banyak hal yang harus disiapkan sebelum menikah. Selain mental, materi juga perlu disiapkan. Selain itu yang tidak kalah penting adalah menyiapkan perlindungan untuk diri sendiri, pasangan, dan calon keturunan.

Asuransi kesehatan menjadi perlindungan yang patut dimiliki ketika sudah berkeluarga. Dengan adanya asuransi kesehatan, Anda dan keluarga akan mendapatkan perawatan optimal saat sakit. Selain itu, Anda juga tak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk biaya pengobatan karena sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Baca Juga
Memilih Asuransi Kesehatan yang Tepat Sebelum Mudik Lebaran
Tips Tubuh Fit dan Bebas Covid-19 saat Mudik Lebaran 2022

Urusan biaya kesehatan itulah yang akhirnya bisa menyelamatkan keuangan Anda ketika sudah menikah kelak. Dengan memiliki asuransi kesehatan, tabungan bakal tetap aman. Alhasil, berbagai tujuan yang ingin Anda gapai selama berkeluarga tidak akan terbengkalai. Contoh, membeli rumah, membeli kendaraan, hingga travelling bersama keluarga. 

Baca Juga
Tips Memiliki Asuransi Terbaik Untuk Keluarga
Kenali Jenis Asuransi untuk Kebutuhan Anda dan Keluarga 

Selain asuransi kesehatan, Anda juga perlu mempertimbangkan memiliki asuransi penyakit kritis. Asuransi ini sangat diperlukan bila Anda atau pasangan memiliki riwayat keluarga yang pernah menderita penyakit kritis. Beberapa penyakit 'turunan' di antaranya penyakit jantung, stroke, dan diabetes. Jadi, bila Anda akan berencana menikah, segera miliki Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) yang memberikan perlindungan kesehatan menyeluruh hingga Rp90 miliar per tahun. 

Baca Juga
Yuk, Pulihkan Kembali Kondisi Keuangan Pasca Lebaran
Cara Cermat dan Bijak Menggunakan THR
Makan Kalap saat Lebaran, Simak Tips Kecilkan Perut Buncit

Selain itu, Anda juga bisa mempertimbangkan memiliki asuransi penyakit kritis, Sequis Organ and Function Insurance (SOFI) yang hadir dengan konsep ‘anti rugi’ karena memberikan proteksi pasti dan premi tetap yang akan kembali hingga 150%. SOFI memberikan perlindungan komprehensif atas risiko penyakit kritis termasuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya, sekaligus memberikan tambahan dana untuk memaksimalkan asuransi kesehatan yang sudah Anda miliki sebelumnya. Produk ini memiliki pilihan fleksibel untuk tiga generasi. 

Butuh bantuan ?