Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Olahraga Jalan Terus! Asuransi Kesehatan Udah Punya Belum?

15 Januari 2024



Olahraga menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh masyarakat sejak masa pandemi covid-19. Dengan berolahraga, masyarakat berharap bisa tetap sehat dan imun terjaga sehingga bisa terhindar dari virus tersebut.

Namun, beberapa olahraga olahraga yang digemari masyarakat mengharuskan mereka merogoh kocek cukup besar. Salah satunya olahraga bersepeda. Demi bisa bersepeda, banyak orang rela membeli sepeda mewah berbahan karbon dengan harga mencapai puluhan juta. Selain bersepeda, golf menjadi olahraga yang digemari dan bisa membuat kantong seseorang ‘jebol’. Selain peralatan yang mahal, latihan di golf driving range juga menyedot uang tabungan.

Baca Juga: Olahraga pada Malam Hari, Boleh Dilakukan?

Dua olahraga tersebut memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Di antaranya meningkatkan kesehatan tulang, membantu membakar kalori, mengurangi stres, meningkatkan kesehatan kardiovaskular serta masih banyak lagi manfaat lainnya. Namun bila bicara tentang kesehatan secara keseluruhan, semua olahraga dan uang yang dikeluarkan itu bakal sia-sia bila Anda tidak memiliki asuransi kesehatan.

Tanpa asuransi kesehatan, Anda bakal kesulitan mendapatkan perawatan dan pengobatan secara cepat. Selain itu, tabungan Anda bakal terkuras untuk biaya rumah sakit. Bukan tidak mungkin, Anda harus menjual semua peralatan olahraga yang dimiliki demi memiliki uang tunai untuk membayar biaya kesehatan.

Baca Juga: 3 Olahraga yang Dianjurkan untuk Kesehatan Jantung

Jadi, sudahkah Anda berasuransi? Asuransi kesehatan milik Sequis layak Anda pertimbangkan. Di Sequis, Anda punya banyak pilihan untuk mendapatkan perlindungan yang komprehensif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta finansial nasabah. 

Salah satu produk yang layak Anda pertimbangkan adalah Sequis Q Infinite MedCare Rider. Produk ini memberikan perlindungan kesehatan menyeluruh sampai dengan usia Anda 100 tahun serta memiliki 3 pilihan perlindungan (plan) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Lalu ada fasilitas perawatan di seluruh dunia dan manfaat tambahan untuk penyakit kanker dan serangan jantung tanpa batasan umur.

Produk asuransi kesehatan lainnya yang dapat Anda pilih dan dengan premi murah adalah Super Easy Health by Sequis Online. Preminya mulai dari Rp135 ribu per bulan sudah memberikan perlindungan kesehatan menyeluruh yakni biaya rawat inap serta rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap sesuai tagihan (as charged) dengan sistem cashless.

Baca Juga: Cedera yang Sering Terjadi saat Olahraga & Cara Mengatasinya

Asuransi selanjutnya yang direkomendasikan adalah Q Smart Life yang memiliki keunggulan yaitu memberikan perlindungan jiwa sampai Anda berusia 100 tahun. Produk ini memberikan premi yang tetap dengan masa pembayaran premi yang terbatas, jadi Anda bisa melunasinya sebelum berakhirnya masa berlaku asuransi tersebut.

Selain itu, produk ini juga memilki fasilitas uang tunai yang dapat Anda pinjam sewaktu-waktu sebesar 80% dari keseluruhan nilai tunai yang telah terbentukSelain itu, keunggulan lain dari Q Smart Life yang perlu Anda tahu adalah fasilitas dari asuransi jenis ini yang dapat Anda manfaatkan seperti nilai tunai, pinjaman polis otomatis, pemegang polis dapat memilih perubahan Uang Pertanggungan sesuai dengan nilai tunai dikurangi pinjaman Polis (jika ada),  hingga masa memelajari polis.

Butuh bantuan ?