Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Osteopati Redakan Otot Tegang dan Tingkatkan Sirkulasi Darah

26 Agustus 2022


Produk asuransi kesehatan terbaru dari Sequis ini juga cover pengobatan tradisional Tiongkok, konsultasi gizi, dan konsultasi psikologis


Pengobatan osteopati merupakan salah satu cabang ilmu kedokteran yang menangani gangguan medis dengan pemijatan atau manipulasi tulang, sendi, dan otot. Walau pengobatan ini ramai dibicarakan dalam beberapa tahun terakhir, ilmu osteopati sebetulnya sudah muncul sejak akhir 1800-an.

Dalam praktiknya, osteopati dianggap sebagai jenis pengobatan alternatif komplementer (Complementary Alternative Medicine atau disingkat CAM).
 

Tujuan dari pengobatan osteopati meliputi:
1. Meredakan otot tegang
2. Meningkatkan pergerakan sendi
3. Meningkatkan sirkulasi darah
4. Mempercepat penyembuhan

Biasanya, pasien perlu menemui ahli ostepati bila mengalami beberapa masalah kesehatan sebagai berikut:
1. Nyeri punggung
2. Nyeri leher
3. Nyeri bahu
4. Masalah di panggul
5. Nyeri pinggul
6. Nyeri kaki

Baca Juga
Klaim Ditolak, Apa Saja Jenis Penolakan Klaim Asuransi?
Cara Beli Asuransi Kesehatan Sequis yang Punya Harga Murah
Asuransi Kesehatan yang Cover Biaya IGD Tanpa Rawat Inap

Menurut beberapa jurnal kesehatan, osteopati juga dapat menangani penyakit yang mungkin tidak berhubungan dengan sistem muskuloskeletal (sistem yang terdiri dari otot, jaringan ikat, saraf, serta tulang dan sendi). Beberapa contohnya termasuk:
1. Sakit kepala berulang
2. Migren
3. Sakit saat menstruasi
4. Gangguan pencernaan
5. Depresi
6. Asma

Baca Juga
Asuransi Kesehatan Lengkap yang Cover Hingga Rp10 Miliar

Bagi masyarakat yang memiliki masalah-masalah kesehatan tersebut dan membutuhkan pengobatan osteopati namun tak mau dipusingkan dengan biayanya, memiliki asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite putusan yang tepat. Produk asuransi kesehatan terbaru dari Sequis ini juga cover pengobatan tradisional Tiongkok, konsultasi gizi, dan konsultasi psikologis. Secara keseluruhan, Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite bakal memberikan perlindungan kesehatan kepada nasabah hingga Rp10 miliar per tahun dan jangkauan rumah sakit di Indonesia dan Asia.

Baca Juga
Asuransi Kesehatan yang Cover Biaya IGD Tanpa Rawat Inap
Mau Melahirkan Hanya Mengandalkan BPJS, Apakah Cukup?
Sequis Luncurkan IMC Series Plan Lite, Manfaat Hingga Rp10 M

IMC Series Plan Lite memiliki 3 Plan perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabah. Di antaranya plan Lite 1 yang memberikan batas tahunan perlindungan hingga Rp6 miliar dan wilayah pertanggungan Indonesia. Lalu ada plan Lite 2 dengan batas tahunan Rp8 miliar dan wilayah pertanggungan Indonesia, serta Asia (kecuali Singapura Hong Kong, dan Jepang). Serta plan Lite 3 yang memiliki batas tahunan perlindungan Rp10 miliar dan wilayah pertanggungan Asia.

Info lebih lengkap mengenai IMC Series Plan Lite bisa dilihat di www.sequis.co.id. Bila berminat memiliki IMC Series Plan Lite, calon nasabah bisa berdiskusi dengan agen terbaik Sequis via fitur FIND AGENT.

 

 

Butuh bantuan ?