Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Sequis Luncurkan IMC Series Plan Lite, Manfaat Hingga Rp10 M

23 Agustus 2022


Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider (IMC) Series Plan Lite


PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider (IMC) Series Plan Lite. Produk asuransi ini menawarkan perlindungan komprehensif dengan total limit perlindungan hingga Rp10 miliar dan jangkauan rumah sakit di Indonesia hingga Asia.

Sesuai jargonnya, yakni "Asuransi Kesehatan Manfaat Maksimal dengan Harga Minimal", IMC Series Plan Lite menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan asuransi kesehatan dengan premi terjangkau namun bisa memberikan perlindungan optimal. Termasuk di antaranya layanan kesehatan di luar negeri.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

Selain total limit perlindungan Rp10 miliar, nasabah juga dapat menerima sejumlah manfaat lain, di antaranya manfaat biaya perawatan cuci darah dan kanker, pengobatan tradisional Tiongkok, konsultasi gizi, konsultasi psikologis, dan osteopati, serta manfaat biaya perawatan hingga Rp250 juta atas komplikasi pra dan pascamelahirkan.

Dengan adanya manfaat pra dan pascamelahirkan, nasabah memiliki kesempatan ditangani secara serius oleh tim dokter bila mengalami komplikasi pascamelahirkan atau postpartum complication. Penanganan postpartum complication secara cepat dan tepat tentunya membuat para wanita yang baru melahirkan bisa pulih dan segera memberikan ASI eksklusif untuk buah hati.

Baca Juga
Mengapa Wajib Punya Asuransi Kesehatan Komprehensif?
Pengobatan Optimal dan Cepat Jadi Senjata Lawan Kanker
Tips Meraih Kemerdekaan Finansial bagi Milenial
Bukti Komitmen Sequis Agar Nasabah Dapat Proteksi Optimal

IMC Series Plan Lite memiliki 3 Plan perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabah. Di antaranya plan Lite 1 yang memberikan batas tahunan perlindungan hingga Rp6 miliar dan wilayah pertanggungan Indonesia. Lalu ada plan Lite 2 dengan batas tahunan Rp8 miliar dan wilayah pertanggungan Indonesia, Asia (kecuali Singapura, Hong Kong, dan Jepang). Serta plan Lite 3 yang memiliki batas tahunan perlindungan Rp10 miliar dan wilayah pertanggungan Asia.

Peluncuran IMC Series Plan Lite menjadi bukti komitmen Sequis untuk memberikan produk asuransi kesehatan terjangkau yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas. Tentunya untuk memiliki kesempatan mendapatkan perawatan dan pengobatan terbaik serta nyaman di beragam rumah sakit terkemuka di Indonesia hingga Asia.

Info lebih lengkap mengenai IMC Series Plan Lite bisa dilihat di www.sequis.co.id. Bila berminat memiliki IMC Series Plan Lite, calon nasabah bisa berdiskusi dengan agen terbaik Sequis via fitur FIND AGENT 

Butuh bantuan ?