Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Rekomendasi Asuransi Unit Link Agar Tidak Rugi dan Kena Tipu

12 September 2022



Sejumlah nasabah asuransi unit link di Indonesia pernah merasa dirugikan dan kena tipu. Situasi itu terjadi karena nasabah merasa nilai investasi dari asuransi unit link tidak memberikan imbal hasil yang sesuai. 

Setelah ditelisik, keluhan tersebut terjadi akibat ketidaktahuan nasabah terhadap proses investasi di asuransi unit link. Patut diketahui, asuransi unit link merupakan sebuah produk yang menyediakan perlindungan sekaligus berinvestasi di pasar keuangan. Alhasil, risiko akan selalu ada sehingga kemungkinan merugi bisa terjadi. Hal buruk itulah yang akhirnya terjadi pada 2020. Pandemi covid-19 membuat Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) anjlok sangat dalam. Alhasil, nilai dari unitlink nasabah asuransi juga ikut terjun bebas.

Baca Juga
Dua Asuransi Unit Link Sequis yang Patut Anda Pertimbangkan
5 Pilihan Jenis Investasi untuk Pasangan Muda
Produk Asuransi Unit Link yang Diminati oleh Masyarakat
Tips OJK Agar Masyarakat Beli Asuransi Unit Link yang Tepat
8 Istilah Penting di Asuransi Jiwa Unit Link

Ada pelajaran penting yang bisa dipetik dari kejadian tersebut, yakni nasabah harus memahami produk terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memilikinya. Nasabah juga perlu mengenali risiko serta manfaat yang ingin didapatkan. 

Rekomendasi Asuransi Jiwa Unit Link
Sequis memiliki produk asuransi jiwa unit link terbaru yang siap memenuhi kebutuhan proteksi jiwa sekaligus investasi calon nasabah. Produk-produk ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

1. SequislinQ Value Protector
Produk ini memberikan santunan 100% uang pertanggungan (UP) ditambah nilai investasi yang terkumpul selama masa perlindungan untuk nasabah yang mencapai usia 80 tahun. Atau bila tertanggung tutup usia karena kecelakaan, Sequis akan membayarkan 150% UP. Produk ini memberikan fasilitas penarikan dana investasi bila nasabah membutuhkan dana mendadak. Selain manfaat tersebut, masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

2. SequislinQ New Gen Protector
Produk ini memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun. Ada garansi tidak batal selama 10 tahun pertama polis. Anda juga akan mendapat loyalty bonus mulai tahun ke-11. 

Berikut beberapa keunggulannya
1.    Memberikan manfaat perlindungan jiwa sekaligus investasi
2.    Mendapatkan asuransi jiwa sampai umur 100 tahun**
3.    Garansi tidak batal (no lapse) selama 10 tahun pertama polis**
4.    Mendapat loyalty bonus mulai tahun ke-11**
5.    Memiliki Manfaat Meninggal Dunia hingga 100% dari Uang Pertanggungan (UP) sampai dengan maksimum Usia Pertanggungan yang dipilih oleh nasabah
6.    Nilai Polis yang terkumpul akan dibayarkan apabila Tertanggung bertahan hidup hingga akhir Masa Pertanggungan Asuransi
7.    Menyediakan tata cara pembayaran yang membebaskan nasabah memilih antara Bulanan, Kuartalan, Semesteran dan Tahunan sampai dengan akhir masa pertanggungan

** Syarat & Ketentuan berlaku. Manfaat lengkap mengacu ke Ringkasan Informasi produk & Buku Polis

Bila Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk SequislinQ New Gen Protector, Anda bisa konsultasi dengan agen terbaik Sequis dengan klik link berikut Find Agent Sequis 

Butuh bantuan ?