Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Rekomendasi Asuransi untuk Anak Muda di Era Digital

3 Pebruari 2022



Zaman sudah modern. Era digital membuat publik selalu menginginkan sesuatu yang cepat, mudah, dan sebisa mungkin murah. Sebuah fenomena yang cepat direspons oleh perusahaan asuransi. Buktinya, perusahaan-perusahaan asuransi mulai tancap gas dan berlomba-lomba menyediakan produk yang murah serta bisa didapatkan dengan mudah dan cepat. Termasuk di antaranya bisa dibeli secara online. 

Asuransi di Dunia Digital
Untuk mengantisipasi teknologi yang terus berkembang, tantangan yang dialami perusahaan asuransi dalam memanfaatkan jalur online adalah  bagaimana agar ketika membuka situs asuransi online, calon nasabah dapat mengerti dengan mudah dan memilih produk asuransi yang tepat bagi mereka. 

Sequis adalah salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang juga telah hadir dalam platform asuransi digital melalui Super You by Sequis yang hadir untuk menawarkan alternatif berasuransi dengan cara mudah, cepat, dan terjangkau bagi masyarakat khususnya generasi milenial yang sudah sangat terbiasa dengan rutinitas online. Super You by Sequis Online hadir untuk membantu milenial, terutama pekerja pertama (first jobbers) termasuk keluarga muda untuk memiliki perlindungan asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca Juga
Mengenal Problem Sandwich Generation & Cara Menghindarinya
Tips Simpel Melindungi Polis Asuransi Agar Tetap Aktif
Kaum Rebahan Ingin Punya Asuransi? Coba Find Agent Sequis
2 Hal yang Bikin Orang Tua Wajib Beli Asuransi Pendidikan
Beli Asuransi Kesehatan sebelum Covid-19 Varian Mu Menyebar

Salah satu produk yang bisa dipertimbangkan adalah Super Well Protection. Dengan menyisihkan Rp50 ribu/bulan dari budget tabungan, Anda bisa mendapatkan perlindungan dari penyakit kritis. Selain itu, dengan total limit tahunan sebesar 1 miliar Rupiah, nasabah berhak mendapatkan fasilitas perawatan kamar VIP!
Selain itu, Super Well Protection juga bisa memberikan Anda manfaat pertanggungan diagnosis penyakit kritis seperti tes laboratorium, X-ray, CT-scan, dan MRI, serta Pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca-sembuh dari penyakit kritis hingga 5 tahun setelah sembuh. Tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan

Baca Juga
Memutus Rantai Sandwich Generation dan Pensiun dengan Nyaman
Persiapkan Dana Pensiun dengan Investasi Jangka Panjang

Bila Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk ini, Anda dapat email ke superyou@sequislife.com, kunjungi www.superyou.co.id,  atau melalui email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?