Beli Asuransi Kesehatan sebelum Covid-19 Varian Mu Menyebar

11 Oktober 2021



Berapa banyak kabar duka yang kita terima ketika varian delta covid-19 menerjang Indonesia pada Juni-Juli 2021? Berapa banyak dari teman dan keluarga kita yang terjangkit covid saat varian Delta menyebar dengan cepat? Dan berapa banyak dari mereka yang terserang varian delta lalu akhirnya harus merelakan uang tabungan digunakan untuk biaya pengobatan dan perawatan?

Meninggal dan sakit akibat terserang virus covid-19 merupakan bagian dari takdir. Namun sebagai manusia yang dibekali akal, kita sebetulnya bisa mencegah terjadinya krisis finansial yang disebabkan pengobatan covid-19.

Berasuransi adalah cara yang sangat dianjurkan. Dengan memiliki asuransi kesehatan, Anda bisa mendapatkan perawatan dan pengobatan secara optimal tanpa perlu menghabiskan tabungan untuk bayar rumah sakit.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

Ayo mulai mencari produk asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan dari covid-19. Menunda untuk punya asuransi kesehatan bisa berakibat fatal karena penyebaran virus covid-19 kembali 'menggila' usai kemunculan varian Mu. Varian baru covid-19 yang digadang-gadang lebih ganas dari varian delta.

Ajak anggota keluar Anda untuk mempelajari beberapa produk asuransi Sequis yang memberikan perlindungan dari covid-19. Salah satu asuransi kesehatan yang bisa Anda pertimbangkan untuk perlindungan menyeluruh adalah Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMCX). Produk ini memberikan perlindungan kesehatan sepanjang tahun dengan limit tahunan hingga Rp90 miliar. 

Ada pula produk Super Care Protection milik SuperYou by Sequis Online. Asuransi kesehatan murah yang bisa dimiliki hanya dengan bayar premi Rp50 ribuan/bulan. Walau asuransi kesehatan murah, manfaat yang diberikan terbilang optimal. Produk tersebut memberikan manfaat pertanggungan biaya perawatan akibat terjangkit virus covid-19. Biaya itu sudah termasuk biaya medis rawat inap dan/atau rawat jalan. Selain itu, produk ini juga memberikan manfaat biaya perawatan rumah sakit untuk rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta.

Varian delta sudah sepatutnya menjadi sebuah pembelajaran. Nyatanya, virus ini sangat berbahaya dan bisa menimbulkan persoalan finansial bila pasien tidak memiliki asuransi kesehatan. Jadi, pastikan Anda sudah terproteksi sebelum penyebaran varian Mu mulai 'menggila'.

Butuh bantuan ?