Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Siasati Kebutuhan Proteksi dengan Asuransi Kesehatan Murah

11 Juli 2022



Menerapkan gaya hidup sehat dan melakukan medical check up secara rutin adalah dua cara ampuh untuk tetap sehat. Di luar ‘agenda rutin’ tersebut, Anda juga harus melindungi kesehatan dengan asuransi kesehatan. Sebab dengan memiliki asuransi kesehatan, Anda akan siap secara mental dan finansial bila sewaktu-waktu mengalami musibah sakit pada masa depan.

Lantas, apa asuransi kesehatan yang direkomendasikan dan bisa memenuhi kebutuhan? 

Banyak ragam produk asuransi kesehatan murah yang bisa Anda dapatkan. Sebelum membeli, Anda harus mengetahui manfaat, cakupan, klaim, pembayaran premi, dan lainnya terlebih dahulu. Ingat, sesuaikan jumlah premi dengan kemampuan keuangan. Anda bisa coba asuransi kesehatan murah online dari Sequis dengan beragam manfaat. 

Baca Juga
Cara Cegah Ngantuk Usai Vaksinasi Covid-19
Urutan Kelompok Prioritas Penerima Vaksin Covid-19
Rekomendasi Hampers di Masa Pandemi Covid-19
Beli Asuransi Kesehatan sebelum Covid-19 Varian Mu Menyebar
Ibu Hamil Bisa Divaksin Covid-19, Apa Saja Syaratnya?

Asuransi kesehatan murah online dari Sequis menawarkan premi beragam mulai dari 30 ribuan hingga 135 ribu per bulan. Beberapa produk yang mungkin sesuai dengan kebutuhan dan keuangan Anda adalah: 

Super Well Protection, produk ini menawarkan perawatan 10 penyakit kritis mulai dari Rp50 ribu per bulan. Super Care Protection memberikan perawatan 30 penyakit menular & kecelakaan mulai dari Rp45 ribu per bulan. Super Strong Protection, proteksi jiwa + 3 penyakit kritis mulai dari Rp28.500 per bulan. Sedangkan Super Easy Health memberikan penawaran proteksi kesehatan menyeluruh mulai dari Rp135.000 per bulan. 

Banyak orang memiliki persepsi, makin mahal preminya, makin lengkap dan bagus manfaatnya. Sehingga asuransi kesehatan murah dianggap tidak memiliki manfaat yang mumpuni dan sesuai dengan kebutuhan. Padahal, asuransi kesehatan murah dari Sequis menawarkan beragam manfaat dan keuntungan. Seperti apa manfaatnya? Anda bisa segera cari tahu detail produk-produk di atas melalui www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?