Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Virus dan Penyakit Mengintai, Sebaiknya Miliki Asuransi

19 Agustus 2022


Sequis menjadi perusahaan asuransi yang bisa diandalkan oleh masyarakat


Virus Covid-19 dan virus-virus yang ada saat ini adalah contoh bahwa wabah dan penyakit bisa datang tanpa bisa diprediksi. Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk melindungi diri, mengelola risiko, dan mengantisipasi potensi terjadinya segala wabah dan penyebaran virus yang bisa muncul pada masa depan. Salah satu cara antisipasi yang dapat dilakukan masyarakat adalah dengan memiliki asuransi kesehatan dan penyakit kritis yang komprehensif. 

Sequis menjadi perusahaan asuransi yang bisa diandalkan oleh masyarakat. Kebetulan, semua perawatan kesehatan untuk segala penyakit seperti demam, batuk, sesak napas dan lainnya terkait virus covid-19 dan lainnya siap ditanggung oleh Sequis. Tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di masing-masing polis asuransi nasabah. 

Baca Juga
Cara Hadapi Covid-19, Hepatitis Akut, dan Penyakit Menular
Gejala Omicron BA.4 dan BA.5 yang Sudah Muncul di Indonesia
Apa yang Membuat Varian Baru Virus Covid-19 Terus Muncul?
4 Tips Atasi Rasa Cemas dan Stres karena Harus WFO
Asuransi Penyakit Kritis Cover Penyakit Kritis PascaCovid-19

Untuk saat ini, Sequis memiliki produk asuransi kesehatan yang memberikan jaminan layanan kesehatan kelas kamar 1 tempat tidur (setara VIP dan VVIP di Indonesia) di lebih dari 500 rumah sakit di seluruh dunia dengan besaran pertanggungan hingga Rp90 miliar/tahun (tanpa batas tahunan keseluruhan). Manfaat itu bisa didapatkan masyarakat bila membeli produk Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC). Produk asuransi kesehatan itu juga memberikan manfaat atas penyakit kritis dan manfaat santunan kematian yang dibayarkan secara sekaligus (lump sum). 

Ohya, SQIMC juga hadir dengan tambahan fasilitas X Booster untuk semua plan yang memberikan manfaat penggantian biaya kesehatan sesuai tagihan (as charged) untuk rawat inap dengan fasilitas perawatan VIP atau VVIP termasuk perawatan intensif di ruang ICU, ICCU, PICU, MICU atau sejenisnya. 

X Booster juga memberikan manfaat penggantian biaya kesehatan sesuai tagihan untuk rawat jalan kanker dan cuci darah, atau rawat jalan lainnya hingga Rp90 miliar/tahun serta penambahan manfaat biaya pemantauan atas 10 penyakit kritis, manfaat pengobatan eksperimental untuk kanker, serta penggantian biaya untuk donor pihak ketiga. 

Selain itu, Sequis juga menyediakan asuransi penyakit kritis Sequis Q Early Payout Critical Illness Plus Rider  (SQEPCIPR) yang memberikan perlindungan menyeluruh sampai dengan 120 kondisi penyakit kritis dari stadium awal, sedang, dan lanjut termasuk manfaat tambahan komplikasi diabetes dan penyakit kritis katastropik dengan total manfaat hingga 170% Uang Pertanggungan. Dengan SQEPCIPR, nasabah akan menerima pembayaran manfaat yang akan diberikan lebih awal tanpa harus menunggu tahap lanjut.

Silakan konsultasi dengan agen sequis untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai kedua produk tersebut. Caranya tinggal klik FIND AGENT

Butuh bantuan ?