Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan dengan Manfaat Maksimal Harga Minimal

29 Agustus 2022


Sequis meluncurkan produk asuransi kesehatan yang diberi nama Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite


PT Asuransi Jiwa Sequis Life terus berinovasi menciptakan produk-produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa untuk memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia. Terbaru, Sequis meluncurkan produk asuransi kesehatan yang diberi nama Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite.

Produk ini adalah asuransi kesehatan tambahan yang memberikan perlindungan kesehatan dan penyakit kritis selama 24 jam dan 365 hari dengan cakupan wilayah hingga seluruh dunia dan memberikan limit tahunan sampai Rp10 miliar per tahun. Hebatnya, semua manfaat itu bisa didapat masyarakat hanya dengan membayar premi yang terjangkau.

Baca Juga
Osteopati Redakan Otot Tegang dan Tingkatkan Sirkulasi Darah
Rekomendasi Asuransi Kesehatan Murah dengan Manfaat Optimal
Jenis Asuransi Kesehatan dan Rekomendasi Produk Sequis

Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite memiliki 3 Plan perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabah. Di antaranya plan Lite 1 yang memberikan batas tahunan perlindungan hingga Rp6 miliar dan wilayah pertanggungan Indonesia. Lalu ada plan Lite 2 dengan batas tahunan Rp8 miliar dan wilayah pertanggungan Indonesia, Asia (kecuali Singapura, Hong Kong, dan Jepang). Serta plan Lite 3 yang memiliki batas tahunan perlindungan Rp10 miliar dan wilayah pertanggungan Asia.

Manfaat lain yang bisa didapat nasabah ketika memiliki Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite di antaranya:
1. Manfaat biaya perawatan cuci darah dan kanker
2. Memberikan manfaat pengobatan tradisional Tiongkok, konsultasi gizi, konsultasi psikologis, dan osteopati
3. Bantuan jasa atas perjalanan dan pengobatan darurat.
4. Manfaat biaya perawatan hingga Rp250 juta atas komplikasi pra dan pasca melahirkan

Selain berinovasi menciptakan produk-produk yang sesuai kebutuhan masyarakat, Sequis juga berinovasi dengan asas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan layanan serta asuransi kesehatan terbaik.

Baca Juga
Asuransi Kesehatan Lengkap yang Cover Hingga Rp10 Miliar
Klaim Ditolak, Apa Saja Jenis Penolakan Klaim Asuransi?
Cara Beli Asuransi Kesehatan Sequis yang Punya Harga Murah

Dari asas itulah akhirnya fitur Find Agent Sequis hadirkan. Dengan layanan Find Agent, nasabah akan dapat mencari dan menemukan agen asuransi terbaik Sequis dengan mudah, cepat, dan tentunya tanpa harus berinteraksi secara langsung. Jadi, calon nasabah tak perlu lagi menghabiskan waktu dan tenaga untuk pergi ke kantor perusahaan asuransi yang dituju. Dengan fitur Find Agent pula, calon nasabah bisa menghindari kontak dengan orang lain di tempat umum.

Cara menggunakan Find Agent sangat mudah. Pertama, Pilih Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite atau asuransi yang sesuai kebutuhan Anda di www.sequis.co.id. Lalu klik Temukan Agen. Setelah itu, input data diri dan nomor yang bisa dihubungi. Selanjutnya, biarkan fitur Find Agent memudahkan Anda mendapatkan Agen Tepercaya Sequis. 

Fitur Find Agent juga akan terintegrasi dengan Sequis App. Jadi, Anda bisa cek status pencarian Agen melalui aplikasi tersebut. Di Sequis App pula, Anda bisa mendapatkan layanan asuransi & kesehatan secara cepat tanpa harus keluar rumah. Sequis App juga bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat. Termasuk non nasabah yang ingin mengakses beragam fitur kesehatan Sequis App secara gratis. Di antaranya cek daftar rumah sakit, cek harga kamar rumah sakit, info penyakit kritis, berita dan promo Sequis, serta masih banyak lagi.

Butuh bantuan ?