Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan Murah Sequis untuk Keluarga

25 Januari 2022



Biaya perawatan kesehatan terus meningkat setiap tahun. Di tahun 2021, biaya kesehatan di Indonesia diperkirakan meningkat 12% (hasil survei 2021 Global Medical Trends Survey). 

Kenaikan harga kesehatan harus disipaki dengan bijak. Salah satu langkah yang bisa Anda ambil untuk menyikapi kenaikan biaya perawatan kesehatan adalah dengan memiliki asuransi kesehatan. 

Dengan memiliki asuransi kesehatan, Anda tidak perlu memikirkkan biaya perawatan dan pengobatan. Asuransi kesehatan menjamin biaya rawat inap, pengoabtan penyakit kritis, operasi, dan penanganan kecelakaan yang tidak terduga. 

Namun bagaimana caranya bisa memiliki asuransi kesehatan murah tapi sesuai kebutuhan?

Di produk Super Easy Health dari Sequis, Anda akan mendapatkan premi minimal dengan manfaat optimal. Produk ini adalah proteksi kesehatan menyeluruh dengan premi mulai dari Rp135 ribu per bulan. Asuransi kesehatan murah ini memberikan Anda manfaat biaya harian kamar rumah sakit sesuai dengan plan yang dipilih. Produk ini juga menanggung biaya perawatan ICU, ruang isolasi, ICCU, PIC, MICU, stroke unit, Intermediate Room, atau kamar perawatan lain dalam kondisi kritis sesuai tagihan dan batas tahunan pada plan yang dipilih. 

Baca Juga
Tips Mengajukan Klaim Asuransi Kesehatan
Kenapa Klaim Asuransi Ditolak?
Cari Tahu Cara Mengajukan Klaim

Walaupun termasuk asuransi kesehatan murah, manfaat  Super Easy Health terhitung banyak, salah satunya manfaat biaya konsultasi harian di rumah sakit. Selain itu, biaya yang ditanggung sesuai tagihan dan batas tahunan dalam plan yang dipilih termasuk dokter umum dan/atau dokter spesialis dengan maksimal 2x kunjungan per hari selama 150 hari per tahun. Produk ini menanggung pembedahan, termasuk kunjungan pemeriksaan ahli bedah sebelum & setelah pembedahan. Jasa ahli bedah dan anastesi, biaya ruang pembedahan, dan peralatan medis sesuai tagihan dan batas tahunan plan yang dipilih. 

Biaya lain-lain, juta ditanggung oleh produk asuransi kesehatan murah ini seperti perawatan umum, obat dengan resep, pemeriksaan laboratorium, elektrokardiogram, fisioterapi, X-ray, biaya transfusi darah dan plasma, biaya administrasi, dan masih ada beberapa lainnya yang juga ditanggung. Selain itu, penggantian biaya ambulan darat juga diberikan, termasuk petugas ambulan dari rumah sakit ke rumah sakit lainnya, selama masih di dalam wilayah pertanggungan. 

Perawatan sebelum rawat inap seperti konsultasi dokter atau dokter spesialis sebanyak 1 kali dalam waktu 30 hari kalender sebelum menjalani rawat inap/pembedahan (termasuk pembedahan pulang hari) di rumah sakit, sesuai tagihan dan batas tahunan plan yang dipilih. 

Biaya perawatan lanjutan hingga obat dengan resep yang diberikan dalam waktu 90 jari kalender setelah tawat inap/pembedahan (termasuk pembedahan pulang hari), sesuai tagihan dan batas tahunan plan yang dipilih.

Baca Juga
Jangan Ikut-ikutan Tetangga, Berasuransi karena Memang Butuh
Tunda Komplain di Medsos, Pelajari Prosedur Klaim Asuransi
Premi Asuransi Bayar Bulanan atau Tahunan, Pilih yang Mana?

Selain itu, asuransi kesehatan murah ini menanggung biaya kemoterapi, radioterapi, cuci darah sesuai tagihan dan batas tahunan dalam plan yang dipiih. Terapi lain seperi fisioterapi, terapi okupasi dan/atau terapi wicara sebesar Rp500 ribu per kunjungan, maksimum selama 60 hari kalender setelah keluar rumah sakit dan 10x perawatan per tahun polis. Yang tak kalah menguntungkan, produk asuransi kesehatan murah ini juga menanggung biaya rawat jalan darurat. Penggantian biaya wajar bila cedera termasuk perawatan gigi akibat kecelakaan dalam kurun waktu 48 jam sejak terjadinya kecelakaan. Manfaat perawatan lanjutan diberikan sampai dengan 30 hari kalender sejak terjadinya kecelakaan. 

Anda tidak perlu kuatir, bila membeli produk ini, dengan premi mulai Rp135 ribu, Anda dapat batas manfaat tahunan hingga Rp1 miliar per tahun. Klaimnya pun dilakukan secara cashless di rumah sakit rekanan Sequis. 

Bila Anda tertarik untuk membeli asuransi kesehatan, jangan ragu segera cari tahu asuransi kesehatan dari Sequis. Informasi lengkap produknya dapat Anda lihat di www.sequis.co.id. Bila Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?