Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Penyakit Kritis untuk Anak Muda, Perlukah?

1 November 2023



Jangan anggap sepele penyakit kritis. Bahkan seseorang yang masih berusia mudatak terbebas dari ancaman penyakit kritis. Kondisi lingkungan sosial dengan stres tinggi, gaya hidup masa kini yang serba instan, hingga pola makan yang tidak sehat menjadi beberapa hal yang meningkatkan potensi anak muda terserang penyakit kritis.

Patut diingat, penyakit kritis memiliki dampak yang cukup serius untuk tubuh. Penyakit kritis biasanya menyerang secara perlahan namun bisa menyebabkan kelumpuhan hingga kematian. Atas dasar itulah, semua orang termasuk anak muda memerlukan asuransi penyakit kritis.

Baca Juga
Cara Klaim Asuransi Kesehatan Sequis
Fasilitas Cashless Asuransi Sequis Hingga di Luar Negeri
Cara Tutup Polis Asuransi Sequis, Bisa Lewat Customer Care
Asuransi Kesehatan dengan Manfaat Maksimal Harga Minimal
Komplikasi Pascamelahirkan, Lindungi dengan Asuransi Sequis

Asuransi penyakit kritis umumnya menanggung sekitar 50 hingga paling banyak 100 penyakit kritis. Beberapa jenis penyakit kritis yang masuk dalam tanggungan di antaranya kanker, stroke, jantung, diabetes, TBC, dan ginjal. Untuk mendapatkan asuransi penyakit kritis dengan manfaat optimal, ada baiknya menyimak beberapa tips berikut ini:

1.    Asuransi penyakit kritis harus memiliki cakupan perlindungan yang luas, yaitu menanggung banyak penyakit kritis
2.    Sebaiknya pilih asuransi penyakit kritis yang memberikan jaminan Uang Pertanggungan (UP) untuk ahli waris.
3.    Pilih asuransi kritis dengan jaminan pengajuan klaim yang mudah.
4.    Pilih asuransi penyakit kritisyang memiliki manfaat sesuai kebutuhan serta harga premi yang tidak memberatkan kantong Anda.
5.    Mengisi formulir aplikasi pembelian asuransi dengan jujur agar pengajuan klaim Anda tidak ditolak
6.    Pilih perusahaan asuransi yang tepercaya seperti PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis). Anda bisa melihat profil perusahaan tersebut melalui www.sequis.co.id. Bila ingin membeli produk asuransi penyakit kritis Sequis, silakan kunjungi www.sequis.co.id atau langsung konsultasi dengan agen via Find Agent. Bila ada pertanyaan tambahan, Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?