Cara Mendapatkan Asuransi Pendidikan Terbaik

8 April 2021


asuransi pendidikan terbaik berfungsi untuk menjamin biaya pendidikan tertanggung (anak) hingga mereka menyelesaikan pendidikan


Memastikan anak mendapatkan pendidikan terbaik menjadi kewajiban setiap orang tua. Sebuah tugas yang tidak mudah. Sebab, pendidikan terbaik membutuhkan biaya yang sangat mahal. 

Menginginkan agar anak mengenyam pendidikan di sekolah terbaik tanpa adanya perencanaan keuangan yang baik adalah sebuah kesia-siaan. Ada baiknya, orang tua sudah mulai merencanakan dana pendidikan sejak anak masih balita. Nah, dana pendidikan dapat disiapkan dengan cara menabung serta melalui produk asuransi pendidikan terbaik.

Secara umum, asuransi pendidikan terbaik berfungsi untuk menjamin biaya pendidikan tertanggung (anak) hingga mereka menyelesaikan pendidikan. Prosedurnya, orang tua sebagai nasabah harus membayar premi sesuai sesuai dengan kesepakatan. Lalu, ketika anak (sebagai tertanggung) memasuki jenjang pendidikan tertentu, nasabah bisa mencairkan dana sejumlah ketentuan polis asuransi pendidikan yang dipilih.

Baca Juga
Rekomendasi Asuransi Pendidikan
Memahami Cara Kerja Asuransi Pendidikan
Memilih Asuransi Pendidikan, Apa yang Harus Diperhatikan?
Jelang Tahun Ajaran Baru, Kenali Asuransi Pendidikan Terbaik
Berapa Persen dari Penghasilan untuk Dana Pendidikan Anak?

Lalu, bagaimana cara agar Anda bisa mendapatkan asuransi pendidikan terbaik? Yuk simak caranya berikut ini:

Langkah-langkah untuk  Beli Asuransi Pendidikan Terbaik adalah:
1. Kunjungi website resmi Sequis, www.sequis.co.id
2. Di bagian menu atas, kamu bisa melihat berbagai menu seperti “Asuransi Jiwa”, “Asuransi Kesehatan”, dll. Anda bisa pilih menu “Asuransi Jiwa” jika ingin membeli produk asuransi jiwa
3. Setelah diklik, akan muncul menu “Solusi Individu” dan “Solusi Kumpulan”. Pada bagian “Solusi Individu”, Anda bisa pilih “Asuransi Pendidikan”
4. Selanjutnya akan muncul beberapa produk, dan Anda bisa memilih produk “Edu Plus” atau produk asuransi lainnya
5. Anda bisa membaca detail produknya dan bisa memilih “Hubungi Kami” di menu bawah halaman jika ingin memilih produk ini
6. Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman untuk pengisian data diri beserta pilihan waktu yang nyaman untuk dihubungi
7. Bila data sudah terisi, Anda tinggal menunggu pihak asuransi untuk menghubungi Anda

Perlu diingat bahwa program asuransi pendidikan terbaik membutuhkan komitmen jangka panjang. Jangan sampai Anda berubah pikiran, apalagi berhenti membayar premi di tengah jalan karena justru bisa merugikan diri sendiri. Untuk itu, sebaiknya Anda mempelajari polis asuransi secara cermat dan teliti agar tidak muncul kesalahpahaman di kemudian hari. Jangan ragu untuk menanyakan segala sesuatu terkait program asuransi pendidikan terbaik kepada perusahaan asuransi.
 

Butuh bantuan ?