Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Contoh Asuransi Jiwa Terjangkau dari Sequis

27 Januari 2022



Banyak produk asuransi jiwa Sequis yang bisa Anda pilih. Tentunya yang sesuai kebutuhan dan keuangan Anda. Namun sebelum memilih, ada baiknya mengetahui beberapa manfaat asuransi jiwa. 

1.    Melindungi masa depan keuangan keluarga 
Seorang pencari nafkah dalam rumah tangga perlu memiliki asuransi jiwa. Asuransi ini berfungsi melindungi kerugian finansial keluarga bila Tertanggung tutup usia atau cacat total dan tetap. Nantinya, perusahaan asuransi akan memberikan sejumlah dana berupa Uang Pertanggungan yang dapat dimanfaatkan oleh ahli waris untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, bayar pendidikan anak, modal usaha, atau untuk keperluan penting lainnya.  

2.    Sebagai dana warisan 
Selain sebagai tabungan, asuransi jiwa juga dapat dimanfaatkan sebagai warisan untuk ahli waris (pasangan dan anak). Warisan itu bisa digunakan sebagai dana cadangan atau dana pendidikan. 

3.    Sebagai dana pensiun 
Uang pertanggungan dapat Anda dimanfaatkan sebagai dana pensiun. Ketika Anda sudah tidak bekerja lagi dan masa perlindungan asuransi berakhir, uang pertanggungan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan di hari tua. 

Baca Juga
Kenali Macam Asuransi Jiwa Agar Sesuai Kebutuhan
Rekomendasi Asuransi Jiwa Unit Link Terbaik 2021
Daftar Asuransi Jiwa Terbaik dan Tepercaya
Apa Saja yang Ditanggung dalam Asuransi Jiwa?
Asuransi jiwa yang Pas Untuk Anak Muda

Tertarik memiliki asuransi jiwa? Produk Sequis Q Smart Life New Gen Insurance adalah salah satu contoh asuransi jiwa whole life yang layak Anda pertimbangkan.. Whole life adalah asuransi jiwa seumur hidup yang memberikan pertanggungan seumur hidup kepada pemegang polis selama polis masih berlaku. Q Smart Life New Gen Insurance memberikan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun, premi terjangkau dan manfaat uang pertanggungan hingga miliaran rupiah, dan memiliki nilai tunai yang dijamin. 

Contoh asuransi jiwa lainnya dari Sequis adalah Asuransi Millenium Gold Plus Rupiah. Produk ini masuk dalam jenis asuransi endowment (dwiguna). Asuransi jenis ini adalah produk asuransi jiwa dengan manfaat tambahan tabungan. Asuransi Millenium Gold Plus Rupiah memberikan uang pertanggungan (UP) 550% dari premi tahunan dengan proses seleksi underwriting yang mudah. Produk ini memiliki masa perlindungan panjang dengan pembayaran premi yang singkat. 

Menambah dua produk di atas, Sequis juga memiliki contoh asuransi jiwa term life (asuransi berjangka). Jenis asuransi ini biasanya berlaku sesuai dengan jangka waktu mulai dari 5 hingga 30 tahun. Seperti pada Sequis Term Life Plus Insurance, yang menawarkan premi terjangkau dan hanya dibayarkan selama 6 tahun. Uang pertanggungan minimum Rp100 juta, dan ada pengembalian premi sebesar 115% bila tidak ada klaim. 

Selain produk-produk tersebut, Sequis juga memiliki banyak contoh asuransi jiwa lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa cari tahu dengan mengunjungi www.sequis.co.id. Bila Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?