Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Hal-hal Dasar yang Perlu Anda Ketahui Tentang Asuransi Jiwa

25 Pebruari 2022



Asuransi jiwa wajib dimiliki oleh seseorang yang sudah memiliki tanggungan. Misal, seorang laki-laki yang menjadi tulang punggung keluarga. Namun bukan berarti calon nasabah bisa asal memilih asuransi jiwa yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi yang ada di Indonesia.

Ada banyak hal yang perlu diketahui sebelum memiliki asuransi jiwa. Klaim, tertanggung, dan polis menjadi beberapa hal dasar yang wajib diketahui oleh calon nasabah.

Asuransi Jiwa Punya Nilai Investasi?
Perlindungan dengan investasi disebut juga sebagai Asuransi jiwa unit link. Asuransi Jiwa Unit Link adalah asuransi yang memberikan manfaat perlindungan sekaligus investasi. 

Nah, asuransi jiwa unit link ini cocok bagi calon nasabah yang suka berinvestasi jangka panjang. Cocok pula untuk calon nasabah yang punya niat untuk berinvestasi serta ingin diproteksi. Dan cocok bagi calon nasabah yang masih bekerja, berkeluarga, dan ingin menyiapkan tabungan masa depan.

Boleh Punya 2 Asuransi Jiwa?
Nah, ada pula yang masih bingung mengenai kepemilikian dua asuransi jiwa sekaligus. Sebetulnya boleh atau tidak, sih?

Baca Juga
Kenali Macam Asuransi Jiwa Agar Sesuai Kebutuhan
Rekomendasi Asuransi Jiwa Unit Link Terbaik 2021
Daftar Asuransi Jiwa Terbaik dan Tepercaya
Apa Saja yang Ditanggung dalam Asuransi Jiwa?
Asuransi jiwa yang Pas Untuk Anak Muda

Nasabah sebetulnya boleh memiliki lebih dari 1 asuransi tergantung dari kebutuhan masing-masing. Sebelum mengikuti asuransi kedua dan seterusnya, pastikan syarat, ketentuan dan informasi  disampaikan sudah jelas dipahami nasabah. Namun lebih baik bila memiliki asuransi jiwa dengan ditambahkan dengan asuransi kesehatan maupun asuransi dana pendidikan atau dana pensiun. Agar nasabah memiliki proteksi yang lengkap untuk diri sendiri serta keluarga. 

Bisa Membeli Asuransi Jiwa secara Online?
Tentu bisa! Sadar kebiasaan bertransaksi secara online meningkat, Sequis melakukan berinovasi dengan menciptakan produk yang bisa dibeli secara online melalui SuperYou by Sequis. 

SuperYou by Sequis, Asuransi online murah-mudah-cepat. Untuk Anda yang aktif dan mobile, SuperYou memberikan perlindungan maksimal dengan biaya minimal. Bagaimana caranya mengakses SuperYou?

1. Kunjungi https://online.sequis.co.id https://superyou.co.id/
2. Masukkan tanggal lahir Anda atau anggota keluarga yang ingin Anda proteksi, lalu pilih dan kombinasikan produknya. Tersedia 2 jenis proteksi dengan total Uang Pertanggungan hingga Rp 500 juta, yang bisa diperoleh mulai dari Rp 33 ribu per bulan.
3. Lengkapi data diri sampai proses pembayaran via kartu kredit, dan e-polis Anda akan langsung tercetak secara otomatis.

Butuh bantuan ?