Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Kebiasaan Baru Setelah Pandemi Covid-19 Mereda, Apa Itu?



Penyebaran virus covid-19 mulai mereda dan cenderung menghilang di beberapa kota serta negara. Meski begitu, ternyata ada kebiasaan masyarakat yang tercipta saat masa pandemi tidak hilang, yakni kebiasaan melakukan transaksi secara online.

Ini bermula dari kabar yang menyebutkan bahwa virus covid-19 bisa bertahan dalam beberapa jam di uang tunai. Hal ini langsung memunculkan keresahan. Alhasil, kegiatan mencuci tangan setiap memegang uang tunai mulai digalakkan. Ada pula, masyarakat yang mulai enggan bertransaksi dengan uang tunai dan beralih menggunakan e-payment. 

Situasi ini disikapi oleh oleh PT Asuransi Jiwa Sequis Life secara cepat dan bijak. Menyadari adanya perubahan kebiasaan masyarakat dari transaksi tunai ke online, Sequis segera berinovasi dengan menciptakan produk yang bisa dibeli secara online melalui SuperYou by Sequis. 

Baca Juga
Hal yang Perlu Diketahui Tentang Covid-19 Varian Omicron
Bukan untuk Pamer di Medsos, Kenali Jenis Gangguan Mental
Covid-19 Omicron Masuk Indonesia, Asuransi Makin Diminati

Keunggulan Asuransi Online
Asuransi online merupakan inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang serba mobile. Mempermudah dan memangkas waktu karena lebih efektif dan praktis. Bahkan, konsumen bisa langsung menentukan dan menghitung sendiri nilai premi yang harus dibayar agar sesuai dengan kebutuhan dan budget masing-masing. Selain itu, tidak perlu menunggu lama untuk proses administrasi pengajuan polis, pemeriksaan medis, hingga menunggu polis asuransi disetujui.

Baca Juga
Omicron Tiba, Yuk Lindungi Diri dan Rutin Konsumsi Vitamin C
Sudah WFO? Benarkah Covid-19 Mudah Menyebar di Ruangan AC?
Di PHK saat Pandemi Covid-19? Yuk Atur Ulang Keuangan
Lakukan Hal Ini Agar Virus Covid-19 Tak Muncul saat WFO

SuperYou by Sequis, Asuransi online murah-mudah-cepat. Untuk Anda yang aktif dan mobile, SuperYou memberikan perlindungan maksimal dengan biaya minimal. Bagaimana caranya mengakses SuperYou?

1. Kunjungi https://online.sequis.co.id

2. Masukkan tanggal lahir Anda atau anggota keluarga yang ingin Anda proteksi, lalu pilih dan kombinasikan produknya. Tersedia 2 jenis proteksi dengan total Uang Pertanggungan hingga Rp 500 juta, yang bisa diperoleh mulai dari Rp 33 ribu per bulan.

3. Lengkapi data diri sampai proses pembayaran via kartu kredit, dan e-polis Anda akan langsung tercetak secara otomatis.

Kini tidak ada lagi istilah mahal, repot, atau lama. Pilih sendiri produknya, pilih sendiri harga preminya, pilih sendiri kapan dan di mana Anda ingin membeli asuransi. Website SuperYou dapat diakses kapan saja lewat gadget apapun, dan Anda hanya memerlukan kurang dari 15 menit sampai polis Anda aktif.

 

Butuh bantuan ?