Memahami Asuransi Jiwa dan Rekomendasi Produk Sequis

14 Januari 2022



Asuransi jiwa akan menjadi 'sekoci' buat keluarga ketika Anda sebagai pemberi nafkah utama berhenti bekerja karena tertimpa musibah yang mengakibatkan cacat tetap atau meninggal dunia. Nantinya, Uang Pertanggungan (UP) dari asuransi jiwa bisa digunakan keluarga atau ahli waris untuk melanjutkan hidup serta bisa pula untuk membayar utang yang ditinggalkan oleh Tertanggung.

Terbayang ‘kan bila Anda tidak diproteksi asuransi jiwa? Kehilangan salah satu keluarga saja sudah sangat menyakitkan. Jadi jangan tambahkan beban berupa kerugian dan kesulitan finansial (misal: cicilan rumah, kartu kredit, atau kendaraan bermotor) akibat risiko kecelakaan atau kematian yang mungkin timbul pada masa depan.

Bagaimana dengan urusan premi asuransi jiwa? Ada beberapa faktor yang menentukan besar biaya premi asuransi jiwa, di antaranya usia, hobi dan kebiasaan, dan riwayat kesehatan calon nasabah. Semakin tua usia seseorang, semakin tinggi premi yang harus dibayarkan karena orang yang sudah lanjut usia biasanya rentan menderita penyakit. 

Seseorang dengan hobi ekstrem, misalnya skydiving, bungee jumping juga akan dikenakan biaya premi yang lebih tinggi. Karena mereka dianggap memiliki risiko hobi/pekerjaan yang cukup berbahaya.

Baca Juga
Kenali Macam Asuransi Jiwa Agar Sesuai Kebutuhan
Rekomendasi Asuransi Jiwa Unit Link Terbaik 2021
Daftar Asuransi Jiwa Terbaik dan Tepercaya
Apa Saja yang Ditanggung dalam Asuransi Jiwa?
Asuransi jiwa yang Pas Untuk Anak Muda

Asuransi Jiwa Unit Link
Produk asuransi sangat beragam. Tentunya semua produk itu sudah disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Termasuk asuransi jiwa unit link. Produk proteksi asuransi jiwa unit link diciptakan bagi masyarakat yang membutuhkan proteksi jiwa sekaligus manfaat investasi. Namun investasi di asuransi jiwa unit link bergantung dengan kondisi ekonomi negara dan dunia, sehingga imbal hasil investasi nasabah bisa naik atau turun tergantung dengan kondisi pasar.

Rekomendasi Asuransi Jiwa Unit Link
Sequis memiliki produk asuransi jiwa unit link terbaru yang siap memenuhi kebutuhan proteksi jiwa sekaligus investasi calon nasabah. Produk tersebut adalah SequislinQ New Gen Protector.

Berikut beberapa keunggulannya
1.    Memberikan manfaat perlindungan jiwa sekaligus investasi
2.    Mendapatkan asuransi jiwa sampai umur 100 tahun**
3.    Garansi tidak batal (no lapse) selama 10 tahun pertama polis**
4.    Mendapat loyalty bonus mulai tahun ke-11**
5.    Memiliki Manfaat Meninggal Dunia hingga 100% dari Uang Pertanggungan (UP) sampai dengan maksimum Usia Pertanggungan yang dipilih oleh nasabah
6.    Nilai Polis yang terkumpul akan dibayarkan apabila Tertanggung bertahan hidup hingga akhir Masa Pertanggungan Asuransi
7.    Menyediakan tata cara pembayaran yang membebaskan nasabah memilih antara Bulanan, Kuartalan, Semesteran dan Tahunan sampai dengan akhir masa pertanggungan

** Syarat & Ketentuan berlaku. Manfaat lengkap mengacu ke Ringkasan Informasi produk & Buku Polis

Bila Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk SequislinQ New Gen Protector, Anda bisa konsultasi dengan agen terbaik Sequis dengan klik link berikut. Anda juga bisa berkonsultasi dengan Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 pada setiap hari kerja pukul 08.15-17.00 WIB atau melalui email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?