Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Pertanyaan Paling Dicari Masyarakat Sepanjang Pandemi Covid

17 Pebruari 2022



Pandemi Covid-19 sudah berlangsung di Indonesia sejak Maret 2020. Sejak saat itu, masyarakat makin menyadari arti penting menjaga kesehatan. Memakai masker, membekali diri dengan cairan antiseptik hingga mengurangi kegiatan luar rumah menjadi beberapa cara yang ditempuh masyarakat agar tidak terpapar virus covid-19.

Selama hampir dua tahun pandemi melanda pula masyarakat di Tanah Air jadi rajin mencari berbagai istilah medis melalui mesin pencarian Google. Menurut platform pencarian terbesar di dunia itu, setidaknya ada tiga kategori yang sering dicari tahu oleh masyarakat. Berikut daftarnya:

1. Apa itu
- Komorbid
- Disleksia

2. Bagaimana cara
- Menurunkan berat badan
- Mengecilkan perut

Baca Juga
Hal yang Perlu Diketahui Tentang Covid-19 Varian Omicron
Bukan untuk Pamer di Medsos, Kenali Jenis Gangguan Mental
Covid-19 Omicron Masuk Indonesia, Asuransi Makin Diminati

3. Pertanyaan seputar Covid-19
- Cara meningkatkan saturasi oksigen
- Cara menyembuhkan Covid-19
- Cara mengembalikan indera penciuman
- Apa itu anosmia
- Cara membaca oximeter
- Apa itu endemi
- Tes genose dimana
- Cara membuat konektor masker
- Cara cek sertifikat vaksin Covid
- Siapa saja yang tidak boleh divaksin

Memiliki Asuransi di Kala Pandemi Covid-19
Berasuransi adalah cara yang sangat dianjurkan untuk meminimalkan risiko yang ditimbulkan dari virus covid-19. Dengan memiliki asuransi kesehatan, Anda bisa mendapatkan perawatan dan pengobatan secara optimal tanpa perlu menghabiskan tabungan untuk bayar rumah sakit.

Baca Juga
Omicron Tiba, Yuk Lindungi Diri dan Rutin Konsumsi Vitamin C
Sudah WFO? Benarkah Covid-19 Mudah Menyebar di Ruangan AC?
Di PHK saat Pandemi Covid-19? Yuk Atur Ulang Keuangan
Lakukan Hal Ini Agar Virus Covid-19 Tak Muncul saat WFO

Ajak anggota keluarga Anda untuk mempelajari beberapa produk asuransi Sequis yang memberikan perlindungan dari covid-19. Salah satu asuransi kesehatan yang bisa Anda pertimbangkan untuk perlindungan menyeluruh adalah Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMCX). Produk ini memberikan perlindungan kesehatan sepanjang tahun dengan limit tahunan hingga Rp90 miliar. 

Ada pula produk Super Care Protection milik SuperYou by Sequis Online. Asuransi kesehatan murah yang bisa dimiliki hanya dengan bayar premi Rp50 ribuan/bulan. Walau asuransi kesehatan murah, manfaat yang diberikan terbilang optimal. Produk tersebut memberikan manfaat pertanggungan biaya perawatan akibat terjangkit virus covid-19. Biaya itu sudah termasuk biaya medis rawat inap dan/atau rawat jalan. Selain itu, produk ini juga memberikan manfaat biaya perawatan rumah sakit untuk rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta.

Butuh bantuan ?