Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Rekomendasi Asuransi Kesehatan Terbaik dengan Premi Murah

1 Maret 2022



Tidak ada yang memilih untuk sakit. Tetapi ketika tba-tiba jatuh sakit, siapa yang tidak mau dirawat dengan pelayanan terbaik dan fasilitas VIP di rumah sakit? Pelayanan itu bisa didapat bila Anda dan keluarga memiliki jaminan kesehatan yang memfasilitasi pengobatan dan perawatan terbaik. Salah satunya asuransi dari Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI). Selain memberikan perlindungan komprehensif atas risiko penyakit kritis termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya, SOFI juga memberikan tambahan dana untuk memaksimalkan manfaat asuransi kesehatan Anda. 

Mengapa asuransi kesehatan?
Asuransi kesehatan adalah salah satu produk asuransi yang menjamin biaya kesehatan, biaya perawatan dan pengobatan para nasabah saat mereka jatuh sakit. 
Saat sakit, tentunya Anda menginginkan penanganan yang terbaik dan cepat. pastinya semua itu butuh biaya yang tidak sedikit, apalagi jika Anda menginginkan kelas VIP atau VVIP di rumah sakit ternama di Indonesia atau di luar negeri. 

Baca Juga
Memilih Asuransi Penyakit Kritis dan Produk untuk Orang Tua
Butuh Asuransi Penyakit Kritis Terbaik? Cek Rekomendasi Ini
Teliti Hal Ini Sebelum Punya Asuransi Penyakit Kritis Sequis
Rekomendasi Produk Asuransi Penyakit Kritis untuk Milenial
SOFI dari Sequis: Asuransi Penyakit Kritis dengan Proteksi Pasti & Premi Kembali

Manfaat Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan memiliki banyak manfaat di antaranya:

1.    Jaminan ketersediaan biaya pengobatan dan perawatan saat sakit
Saat jatuh sakit, tentu sangat membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dengan adanya asuransi ini akan memudahkan Anda dalam mengelola keuangan karena tak perlu lagi bingung mencari uang untuk membayar rumah sakit. Ketersedian biaya rumah sakit sudah dijamin oleh perusahaan asuransi.

2.    Anda dan keluarga terlindungi dengan baik
Dengan adanya penjaminan atas risiko yang ditimbulkan karena masalah kesehatan, Anda dan keluarga tak perlu khawatir saat jatuh sakit karena asuransi kesehatan bisa diandalkan untuk langsung mendapatkan penanganan terbaik.

3.    Meringankan beban keluarga
Biaya rumah sakit dengan pelayanan terbaik pasti tidak murah. Dengan membayar premi tiap bulan tentunya akan membuat biaya rumah sakit menjadi lebih ringan dan bisa dipastikan ketersediaan biayanya oleh perusahaan asuransi.

4.    Keuangan keluarga lebih stabil
Jika tiba-tiba harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk biaya rumah sakit, pasti akan membuat keuangan keluarga tidak stabil. Dengan jaminan yang diberikan asuransi, hal tersebut tidak akan terjadi karena biaya rumah sakit sudah ada yang menanggung.

Sekilas Tentang Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI)

SOFI memberikan perlindungan komprehensif atas risiko penyakit kritis termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya. Selain itu, SOFI juga memberikan tambahan dana untuk memaksimalkan manfaat asuransi kesehatan Anda. 

Beragam tersebut menjadi sebuah nilai plus yang patut diapresiasi dan dipertimbangkan oleh calon nasabah. Dengan kemunculan SOFI pula Sequis menjadi perusahaan asuransi pelopor yang memberikan manfaat komprehensif di asuransi penyakit kritis dan belum ada di produk serupa lainnya di pasaran.

Lantas, apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari SOFI? Yuk simak beberapa di antaranya:
Keunggulan SOFI

1.    Premi tetap selama masa perlindungan asuransi plus pengembalian premi hingga 150% bila tidak ada klaim selama masa perlindungan asuransi
2.    Memberikan perlindungan atas beragam penyakit kritis & kegagalan fungsi organ. Termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya
3.    Manfaat meninggal dunia berupa pengembalian premi hingga 150%
4.    Hanya membayar premi 10 tahun terlindungi selama 25 tahun
5.    Extra benefit asuransi gratis untuk anak berusia di bawah 18 tahun

Silakan klik berikut ini: SOFI untuk informasi lebih lengkap mengenai beragam manfaat dan keunggulan SOFI.  Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com

Butuh bantuan ?