Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Rekomendasi Produk Asuransi Penyakit Kritis untuk Milenial

26 Juli 2021



Pandemi covid-19 menyadarkan masyarakat untuk memiliki asuransi kesehatan/jiwa. Terutama untuk generasi milenial. Sepertinya, mereka mulai menyadari asuransi kesehatan/jiwa sangat dibutuhkan bila sewaktu-waktu harus menanggung risiko akibat virus covid-19 misalnya. Risikonya bisa beragam. Bisa berupa kehilangan uang tabungan karena harus bayar biaya rumah sakit dan biaya beli obat. Bisa pula risiko finansial akibat kematian yang dialami salah satu anggota keluarga.

Asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan dari virus covid-19 menjadi sebuah keharusan pada saat ini. Pun asuransi yang melindungi dari penyakit kritis lainnya. Sebab, ada kecendrungan penyakit kritis yang menimpa anak muda meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, bila masih ada pertanyaan di benak Anda “Perlukah mendapatkan perlindungan dari asuransi penyakit kritis? Sudah pasti jawabannya, sangat perlu!

Patut diketahui, seseorang yang sudah menjaga pola makan sehat dan rajin berolahraga tetap berpotensi mengidap penyakit kritis. Contoh kasusnya sudah banyak. Banyak publik figur di tanah air yang mendadak mengidap penyakit kritis padahal awalnya terlihat sangat bugar.

Baca Juga
Tujuan dan Rekomendasi Investasi Jangka Panjang
Rekomendasi Asuransi Rawat Inap & Proteksi Penyakit Kritis
Contoh Asuransi Jiwa dan Rekomendasi Produk Sequis
Manfaat Asuransi Jiwa & Rekomendasi Produk untuk Anda
Asuransi Kesehatan yang Diminati pada Masa Pandemi
 

Dari beragam asuransi penyakit kritis yang ada pada saat ini, produk Super Well Protection dari Super You by Sequis Online patut Anda pertimbangkan.  Super Well Protection merupakan sebuah produk asuransi penyakit kritis yang memberikan manfaat kamar rawat inap VIP, pertanggungan diagnosis penyakit kritis seperti tes laboratorium, X-ray, CT-scan, dan MRI. 

Asuransi penyakit kritis tersebut juga memberikan pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca-sembuh dari penyakit kritis hingga lima tahun setelah sembuh. Semua tanpa batasan hari, dan sesuai tagihan. 

Asuransi penyakit kritis ini dapat dimiliki oleh individu berusia 17-65 tahun dan bisa diperpanjang hingga usia 85 tahun. Batas limit tahunan dengan besaran maksimal 1 miliar per tahun. Asuransi penyakit kritis ini melindungi nasabah dari 10 penyakit kritis, kanker (termasuk karsinoma in situ), stroke (termasuk stroke ringan/TIA), serangan jantung, gagal ginjal, bedah jantung, bedah pembuluh darah jantung, gagal jantung, operasi pengangkatan organ tubuh, gagal hati, dan gagal sistem pernapasan. Ditambah lagi, asuransi penyakit kritis ini menggunakan sistem cashless.  

Untuk mengetahui detail Super Well Protection, kunjungi www.sequis.co.id atau hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929 atau email ke superyou@sequislife.com setiap Senin – Jumat jam 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?