Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Tips Memilih dan Rekomendasi Asuransi untuk Orang Tua



Semua orang berhak mendapatkan perlindungan kesehatan dan jiwa terbaik. Termasuk orang tua. Dengan perlindungan terbaik, mereka bisa menjalani hidup dan melewati masa pensiun dengan rasa tenang serta bahagia.
Nah, bagi Anda yang sedang mencari asuransi kesehatan terbaik untuk orang tua, ada baiknya memperhatikan beberapa hal berikut ini: 

1. Mengetahui kebutuhan serta kondisi kesehatan orang tua
Perusahaan asuransi menyediakan beragam produk dengan manfaat yang berbeda-beda. Misal, produk A menanggung biaya perawatan penyakit kritis. Sedangkan produk B hanya menanggung perawatan rawat inap untuk penyakit nonkritis.
Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui riwayat penyakit orang tua sebelum menentukan pilihan ke produk tertentu. Dengan begitu, orang tua bisa mendapatkan layanan serta perlindungan yang tepat dari perusahaan asuransi.
 
2. Perhatikan masa pertanggungan
Setiap perusahaan asuransi menawarkan produk proteksi kesehatan dengan masa pertanggungan yang berbeda-beda. Banyak yang hanya menanggung biaya perawatan hingga 65 tahun. Ada pula yang masa akhir pertanggungannya hingga usia 85 bahkan 100 tahun. Agar perlindungan yang diberikan kepada orang tua maksimal, sebaiknya pilih produk yang memberikan masa pertanggungan paling lama. 

Baca Juga
Tips Mengajukan Klaim Asuransi Kesehatan
Kenapa Klaim Asuransi Ditolak?
Cari Tahu Cara Mengajukan Klaim

3. Pahami syarat dan ketentuan di polis
Anda harus memahami syarat dan ketentuan proteksi kesehatan yang tertera di polis. Jangan sampai ada penyesalan karena ternyata memilih plafon yang salah atau mendapati bahwa penyakit kritis yang diderita orang tua tidak termasuk yang ditanggung oleh produk tersebut.

Asuransi Penyakit Kritis untuk Kedua Orang Tua
Sequis memiliki asuransi penyakit kritis yang layak dimiliki oleh orang tua Anda. Produk tersebut bernama produk Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI) - Parent Protector. Asuransi ini merupakan asuransi tambahan yang disediakan oleh asuransi dasar SOFI dengan perlindungan penyakit kritis, meninggal dunia, dan manfaat akhir polis untuk kedua orang tua Anda. 

Keunggulan
1. Manfaat pengembalian premi
2. Jaminan pertanggungan atas penyakit kritis dan meninggal dunia
3. Perlindungan untuk orang tua dengan biaya lebih terjangkau

Baca Juga
Jangan Ikut-ikutan Tetangga, Berasuransi karena Memang Butuh
Tunda Komplain di Medsos, Pelajari Prosedur Klaim Asuransi
Premi Asuransi Bayar Bulanan atau Tahunan, Pilih yang Mana?

Bila tertarik dengan produk asuransi penyakit kritis tersebut, silakan berkonsultasi dengan agen asuransi terbaik Sequis secara online via Find Agent dengan klik tautan berikut ini https://app.sequis.co.id/find-agent.  Anda juga bisa klik link berikut ini: SOFI untuk informasi lebih lengkap mengenai beragam manfaat dan keunggulan SOFI.

Butuh bantuan ?