Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Urgensi Asuransi Kesehatan Bagi Generasi Milenial



Generasi milenial rasanya sedang mendominasi dunia kerja. Bahkan, tidak sedikit dari generasi milenial yang sedang berada di puncak karier. Ada yang menjadi pimpinan di perusahaan terkuma, ada pula yang menjadi founder sebuah start-up.

Uniknya, pencapaian itu tidak menyadarkan generasi milenial untuk peduli dengan kesehatan. Buktinya, masih banyak dari mereka yang belum memproteksi diri dengan asuransi kesehatan. Padahal, asuransi kesehatan sangat dibutuhkan agar generasi milenial bisa menjalani hidup dengan lebih tenang tanpa takut uang tabungan habis untuk biaya kesehatan. 

Yuk coba instrospeksi diri. Sudahkah Anda memiliki asuransi kesehatan? Bila belum, sebaiknya segera bulatkan tekad untuk memiliki kesehatan karena ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapat bila membeli asuransi kesehatan saat masih muda. 

Selagi Premi Asuransi Lebih Murah
Premi asuransi kesehatan bakal murah bila Anda membeli asuransi saat masih muda. Kenapa? Karena perusahaan asuransi akan menganggap Anda minim risiko sakit. Ini berbeda bila Anda sudah berusia 40 tahun dan baru mau memiliki asuransi. Di usia-usia tersebut biasanya sudah mengidap beberapa penyakit. Nah, perusahaan asuransi akan membebankan premi besar kepada nasabah yang sudah memiliki riwayat penyakit.

Baca Juga
Gaya Hidup Frugal untuk Menjaga Lingkungan Hidup
Gaya Hidup Lagom Bantu Hidup Lebih Sehat
Menyiasati Gaya Hidup Hustle Culture yang Bikin Pusing
Perbaiki Pola Makan & Gaya Hidup Cegah Kanker Kolorektal
Memilih Asuransi yang Tepat untuk Gaya Hidup Anak Muda

Memberikan Proteksi untuk Masa Depan Anda
Perasaan bahagia sedang di puncak karier bisa mendadak sirna bila Anda mendadak sakit dan butuh uang besar untuk membayar biaya perawatan di rumah sakit. Hindari scenario itu dengan memiliki asuransi kesehatan. Dengan bekal asuransi kesehatan, Anda bisa mendapatkan perawatan optimal tanpa harus mengeluarkan atau menghabiskan tabungan demi bayar rumah sakit. Alhasil, Anda bisa cepat pulih dan tabungan dapat digunakan untuk tujuan masa depan Anda. 

Yuk jangan ragu untuk membeli produk asuransi kesehatan. Sebagai rekomendasi, silakan cek produk-produk asuransi kesehatan SuperYou by Sequis Online di www.superyou.co.id. Produk-produk SuperYou bisa dibeli secara online sehingga memudahkan Anda untuk memilih serta membeli produk yang diinginkan.

Butuh bantuan ?