Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

3 Asuransi Kesehatan yang Cocok Dimiliki oleh Perempuan

13 Oktober 2021



Perempuan dikenal sebagai sosok yang multi-tasking alias bisa melakukan banyak hal. Bisa berperan sebagai Ibu Rumah Tangga. Bisa pula menjalankan tugas sebagai wanita karier.
Akan tetapi, perempuan juga rentan dengan penyakit kritis. Penyakit yang hingga saat ini membutuhkan biaya besar untuk pengobatannya. Oleh karena itu, ada baiknya seluruh perempuan di Indonesia menyiapkan perlindungan dengan asuransi.

Lantas, jenis asuransi apa yang sebaiknya dimiliki perempuan?

1. Asuransi untuk Melahirkan
Banyak perusahaan asuransi kesehatan berlomba-lomba untuk mempromosikan produknya dengan menawarkan manfaat-manfaat yang dapat menarik calon nasabah. Pelajari secara mendalam promo-promo tersebut. Karena kadang, manfaat dari produk yang ditawarkan tidak sesuai dengan kebutuhan. Salah satu produk untuk dipertimbangkan adalah yang memberikan perlindungan atas biaya persalinan atau melahirkan. 

Rata-rata, asuransi kesehatan dengan manfaat tersebut akan menanggung biaya dokter, rumah sakit, dan layanan tambahan (misalnya hasil laboratorium, tes, rontgen). Ada pula yang menanggung bila terjadi komplikasi selama proses kehamilan dan melahirkan.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

2. Asuransi untuk Kanker Serviks
Asuransi kesehatan penyakit kritis perlu dimiliki oleh setiap perempuan karena nyatanya pengobatan penyakit kritis seperti kanker membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Penyakit kritis seperti kanker yang dapat membuat finansial keluarga tergerus ditanggulangi bila Anda memiliki produk asuransi kesehatan Sequis, yakni Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) dengan X Booster. Bila memiliki SQIMC dengan X booster, pasien bisa mendapatkan perawatan kanker dan dialisis (cuci darah) dengan nilai manfaat hingga Rp90 miliar/tahun dan tersedia perawatan kanker eksperimental, seperti terapi imun, terapi target, dan terapi hormon dengan nilai manfaat hingga Rp1,8 miliar. Manfaat tersebut sudah termasuk biaya konsultasi, tes, dan obat. Nilai ini pun akan terbarukan setiap tahun. 

3. Asuransi Rawat Inap
Tidak ada yang memilih untuk sakit. Tetapi ketika tba-tiba jatuh sakit, siapa yang tidak mau dirawat dengan pelayanan terbaik dan fasilitas VIP di rumah sakit? Pelayanan itu bisa didapat bila Anda dan keluarga memiliki jaminan kesehatan yang memfasilitasi pengobatan dan perawatan terbaik. Salah satunya asuransi dari Super You by Sequis Online melalui produk Super Well Protection. Selain menjamin ketersediaan kamar rawat inap 1 tempat tidur (setara VIP), produk tersebut juga memberikan manfaat perlindungan untuk penyakit kritis, serta perawatan pasca sembuh hingga 5 tahun.

Butuh bantuan ?