Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Pendidikan Anak - Asuransi Pendidikan Sequis

12 April 2023



Asuransi pendidikan berfungsi untuk menjamin biaya pendidikan anak. Mekanismenya, Anda membayar premi sesuai dengan kesepakatan antara Anda dan perusahaan asuransi. Lalu pihak perusahaan asuransi akan mencairkan sejumlah dana sesuai jadwal yang ada dalam ketentuan polis asuransi pendidikan yang Anda pilih.

Baca Juga
Asuransi Pendidikan, Perlu atau Tidak?
Memahami Cara Kerja Asuransi Pendidikan
Cara Mendapatkan Asuransi Pendidikan Terbaik
Memilih Asuransi Pendidikan, Apa yang Harus Diperhatikan?
Menyiapkan Dana Pendidikan Anak dengan Asuransi Pendidikan

Manfaat asuransi pendidikan:
1.    Sebagai alat untuk membantu mengumpulkan dana pendidikan.  Anda akan menyetor premi asuransi pendidikan setiap bulannya secara rutin untuk dana pendidikan buah hati Anda kelak.  
2.    Memberikan proteksi manfaat walaupun tidak sebanyak investasi saham, namun asuransi pendidikan memberikan proteksi jiwa kepada Tertanggung. Bila Tertanggung meninggal dunia, asuransi pendidikan akan memberikan uang pertanggungan kepada ahli waris sesuai dengan nilai yang disepakati bersama.
3.    Asuransi pendidikan memberikan dana pendidikan sesuai dengan tingkatan pendidikan anak Anda. Lalu, Anda akan mendapatkan sejumlah dana dari perusahaan asuransi ketika anak Anda memasuki usia SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi.

Sequis memiliki asuransi pendidikan yang bisa Anda andalkan. Beragam asuransi pendidikan yang ditawarkan Sequis memberikan jaminan dan kepastian ketersediaan dana pendidikan/dana tahapan multiguna ditambah dengan perlindungan jiwa dengan besar pembayaran premi sesuai pilihan.

Salah satu produk yang layak Anda pertimbangkan adalah Asuransi Sequis EduPlan. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan:
1. Cukup membayar selama 8 tahun dan nikmati asuransi hingga 18 tahun
2. Manfaat kematian akibat kecelakaan dibayarkan sebesar 200% dari Uang Pertanggungan
3. Manfaat kematian bukan akibat kecelakaan dibayarkan sebesar 150% dari Uang Pertanggungan
4. Manfaat tahapan Dana Pendidikan diberikan secara bertahap sesuai jadwal dengan total manfaat sebesar 150% dari Uang Pertanggungan
5. Premi mulai dari Rp8.900 per hari

 

Butuh bantuan ?