Asuransi Pendidikan, Solusi Jitu Raih Pendidikan Terbaik



Dana pendidikan harus disiapkan sejak jauh hari. Dengan begitu, orang tua bisa leluasa memilih sekolah terbaik untuk anak pada masa depan.  Lantas, ada cara apa saja yang bisa dilakukan oleh para orang tua untuk menyiapkan dana pendidikan? Ada beberapa cara yang lazim dilakukan, yakni menabung, menjual emas, dan investasi. Ada pula yang memilih untuk memiliki asuransi pendidikan. 

Cara terakhir sangat direkomendasikan karena asuransi pendidikan memiliki beragam manfaat serta memperbesar peluang anak masuk ke sekolah favorit. 

Dalam praktiknya, asuransi pendidikan memberikan proteksi bagi jiwa Tertanggung (orang tua). Selain itu, asuransi pendidikan juga memiliki nilai tunai yang akan diberikan oleh perusahaan asuransi saat nasabah masih hidup sesuai waktu yang ditentukan di dalam polis. Nah, nilai tunai tersebut dapat digunakan oleh orang tua untuk membayar dana pendidikan anak. 

Untuk Uang Pertanggungan (UP), ahli waris bakal menerima sejumlah uang yang sudah ditetapkan sejak awal dan tertera di dalam polis bila Tertanggung mengalami cacat tetap atau meninggal dunia. Dengan adanya UP, anak masih bisa melanjutkan pendidikan hingga ke jengjang tertinggi walau Tertanggung mengalami musibah.

Baca Juga
Memahami Cara Kerja Asuransi Pendidikan
Kiat-kiat Memahami Polis Asuransi Pendidikan Anak
Memilih Asuransi Pendidikan, Apa yang Harus Diperhatikan?
Pilih Asuransi Pendidikan atau Tabungan Pendidikan?
Jelang Tahun Ajaran Baru, Kenali Asuransi Pendidikan Terbaik

Langkah-langkah untuk  Beli Asuransi Pendidikan Sequis:
1. Kunjungi website resmi Sequis, www.sequis.co.id
2. Di bagian menu atas, kamu bisa melihat berbagai menu seperti “Asuransi Jiwa”, “Asuransi Kesehatan”, dll. Anda bisa pilih menu “Asuransi Jiwa” jika ingin membeli produk asuransi jiwa
3. Setelah diklik, akan muncul menu “Solusi Individu” dan “Solusi Kumpulan”. Pada bagian “Solusi Individu”, Anda bisa pilih “Asuransi Pendidikan”
4. Selanjutnya akan muncul beberapa produk, dan Anda bisa memilih produk “TelePro Beasiswa Berjangka” atau produk asuransi lainnya
5. Anda bisa membaca detail produknya dan bisa memilih “Hubungi Kami” atau “Temukan Agen” di menu bawah halaman jika ingin memilih produk ini
6. Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman untuk pengisian data diri beserta pilihan waktu yang nyaman untuk dihubungi
7. Bila data sudah terisi, Anda tinggal menunggu pihak perusahaan asuransi untuk menghubungi Anda

Untuk memperoleh informasi selengkapnya Anda dapat  menghubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929 atau e-mail ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?