Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Terbaik Sesuai Kebutuhan untuk Keluarga Baru

18 November 2021



Anda baru menikah atau baru memiliki anak? Jika iya, Anda perlu memasukkan asuransi sebagai bagian dari rencana keuangan keluarga Anda. 

Lantas, asuransi apa yang cocok untuk Anda? Untuk memberikan gambaran agar memudahkan Anda memilih asuransi, Yuk simak ulasan di bawah ini.  

1.    Pilih produk asuransi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan keluarga 
Salah satu cara memilih asuransi terbaik adalah dengan mengetahui kebutuhan keluarga Anda. Sequis menyarankan agar pencari nafkah dalam keluarga memiliki asuransi jiwa. Untuk asuransi kesehatan, Anda bisa melihat dulu riwayat kesehatan keluarga besar Anda. Dari situ, Anda bisa menentukan asuransi kesehatan apa yang diperlukan. Asuransi pendidikan juga penting untuk menyiasati dana pendidikan si kecil. Makin dini Anda siapkan, persiapan dana pendidikan anak makin cepat terkumpul. 

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

2.    Pilih perusahaan asuransi terbaik yang memiliki perlindungan untuk seluruh anggota keluarga dalam satu premi.
Seluruh anggota keluarga bisa masuk dalam satu perlindungan dan Anda hanya membayarkan satu premi tiap bulan. Dengan catatan, premi yang harus dibayarkan lebih besar dibanding premi individu. 

3.    Perhatikan besaran premi yang ditawarkan 
Salah satu cara untuk mendapatkan asuransi terbaik adalah dengan memperhatikan besaran premi yang ditawarkan. Bandingkan besaran premi dengan manfaat yang ditawarkan. Anda juga harus menyesuaikan dengan pengeluaran keuangan keluarga sehingga premi yang Anda ambil tidak akan membebani. Biasanya, makin besar premi yang harus Anda bayarkan, makin besar pula manfaat asuransi yang bisa Anda dan keluarga dapatkan. 

4.    Cari tahu rumah sakit rekanan  
Asuransi terbaik selalu memiliki jumlah rekanan rumah sakit yang banyak, sehingga tidak menyulitkan Anda untuk menggunakan manfaat asuransi ketika sakit melanda. Semakin banyak rekanan rumah sakitnya, semakin mudah Anda menggunakannya. Pastikan juga setidaknya ada satu rumah sakit yang menjadi rekanan perusahaan asuransi yang Anda pilih di dekat tempat Anda tinggal. Hal ini juga bisa digunakan sebagai pengukuran kredibilitas perusahaan asuransi. 

5.    Layanan perusahaan asuransi
Perusahaan asuransi terbaik biasanya menyediakan layanan perubahan premi atau manfaat secara fleksibel. Hal ini penting sekali karena berkaitan dengan perencanaan keuangan jangka panjang Anda dan keluarga. 

6.    Cari perusahaan asuransi yang kredibel
Sequis menyediakan berbagai produk asuransi terbaik untuk setiap tahap kehidupan nasabahnya seperti perlindungan jiwa dan kesehatan, investasi, pendidikan, dan dana pensiun. Informasi seputar ragam produk Sequis tersebut bisa dicari melalui www.sequis.co.id. Dan jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?