Awas, Jangan Asal Beli Asuransi Kesehatan Murah!

21 April 2022


Pandemi covid-19 mengajarkan banyak hal. Salah satunya mengajarkan arti penting memiliki perencanaan keuangan yang baik. Kini, masyarakat mulai sadar harus memiliki tabungan, dana darurat, hingga asuransi kesehatan.

Keharusan memiliki asuransi kesehatan makin meninggi bila seseorang sudah berkeluarga. Sebab, hanya mengandalkan asuransi kesehatan dari kantor saja rasanya tidak akan cukup untuk melindungi kesehatan pasangan dan anak.

Bagi masyarakat dan keluarga ekonomi menengah dianjurkan memilih asuransi kesehatan murah atau dengan kata lain memiliki premi terjangkau. Kebetulan, asuransi dengan premi terjangkau sudah banyak ditawarkan oleh berbagai perusahaan asuransi. 

Nah sebelum Anda memilih ke asuransi kesehatan murah di perusahaan tertentu, ada baiknya mencari tahu manfaat yang dijanjikan.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

 

Untuk saat ini, ada produk asuransi kesehatan murah yang menanggung rawat inap sesuai dengan tagihan rumah sakit (limit tahunan). Selain itu, ada pula asuransi kesehatan yang menanggung dengan limit harian.

Selain itu, ada sejumlah perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi kesehatan murni. Di asuransi kesehatan jenis ini, nasabah akan mendapatkan uang pertanggungan yang besar meski premi yang harus dibayarkan murah. Ada juga yang menjual asuransi kesehatan unit link. Nah, alokasi dana untuk proteksi ini menjadi lebih kecil karena sebagian premi yang dibayarkan akan dialokasikan ke investasi. 

Dengan beragam produk yang ditawarkan, Anda wajib mempelajari manfaat produk asuransi kesehatan sebelum memilikinya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan asuransi kesehatan murah dengan manfaat yang tidak 'murahan'.

Baca Juga
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
5 Keuntungan Memiliki Asuransi Kesehatan untuk Millenial

Ohya, asuransi dengan premi murah juga bisa Anda dapatkan bila berasuransi ketika masih muda dan sehat. Itu bisa terjadi karena perusahaan asuransi menganggap seseorang dengan usia muda dan belum punya riwayat penyakit berat memiliki risiko kesehatan yang lebih kecil.

Oleh karena itu, tunggu apa lagi? Segera miliki asuransi kesehatan selagi muda dan sehat agar bisa memiliki perlindungan optimal dengan harga premi yang terjangkau. Segera cari tahu ragam produk asuransi kesehatan murah tersebut melalui www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?