Cara Membeli Asuransi Pendidikan Sequis

13 April 2022



Asuransi pendidikan bakal menjamin ketersediaan dana untuk biaya pendidikan anak dari sekolah dasar hingga ke perguruan tinggi. Mekanismenya, orang tua membayar premi dengan jumlah yang sudah disepakati dengan perusahaan asuransi. Lalu, pihak perusahaan asuransi akan mencairkan dana sesuai jadwal yang ada dalam ketentuan polis asuransi pendidikan. 

Selain skema itu, perusahaan asuransi juga akan memberikan Uang Pertanggungan kepada ahli waris sesuai dengan nilai yang disepakati bersama bila Tertanggung meninggal dunia. 

Cara Beli Asuransi Pendidikan Sequis
1. Kunjungi website Sequis, yakni www.sequis.co.id
2. Di bagian menu atas, tertera pilihan 'Asuransi Jiwa', 'Asuransi Kesehatan', 'Investasi, Tentang Sequis', dan 'Artikel". Silakan klik 'Asuransi Jiwa'. 
3. Setelah itu, muncul 'Asuransi Pendidikan' di bawah menu Solusi Individu. 
4. Klik 'Asuransi Pendidikan' untuk melihat produk-produk asuransi pendidikan yang dimiliki Sequis. 
5. Anda bisa membaca detail produk dan bisa memilih 'Hubungi Kami' di tombol yang tersedia di bagian bawah halaman produk bila tertarik/ingin memiliki produk asuransi pendidikan tersebut. 
6. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman lembar agensi untuk pengisian data diri beserta pilihan produk Sequis
7. Bila data sudah terisi, Anda tinggal menunggu pihak asuransi untuk menghubungi Anda
8. Bila tertarik dengan produk Sequis EduPlan Insurance atau Sequis Global EduPlan Insurance, silakan klik tombol 'Temukan Agen'.
9. Lalu input data diri dan nomor yang bisa dihubungi. Selanjutnya, biarkan fitur Find Agent memudahkan Anda mendapatkan Agen Tepercaya Sequis. 
10. Fitur Find Agent juga akan terintegrasi dengan Sequis App. Jadi, Anda bisa cek status pencarian Agen melalui aplikasi tersebut.

Baca Juga
Memahami Cara Kerja Asuransi Pendidikan
Kiat-kiat Memahami Polis Asuransi Pendidikan Anak
Memilih Asuransi Pendidikan, Apa yang Harus Diperhatikan?
Pilih Asuransi Pendidikan atau Tabungan Pendidikan?
Jelang Tahun Ajaran Baru, Kenali Asuransi Pendidikan Terbaik

Patut diketahui, walau proses pencarian agent di Find Agent (Temukan Agen) mengharuskan memasukkan data diri via online, calon nasabah Sequis tidak perlu khawatir tentang keamanan data. Karena, Sequis kini sudah lulus Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 untuk lingkup proses produk asuransi digital pada bulan Oktober 2020. Sertifikasi ISO 27001 adalah salah satu sertifikasi berstandar internasional untuk tata kelola sistem keamanan informasi dan perlindungan data. 

Apa arti dari Sertifikasi ISO 27001 bagi Nasabah?
Perusahaan yang mempunyai Sertifikasi ISO 27001 memberi kenyamanan lebih bagi pelanggan karena Sertifikasi ISO 27001 mempunyai beberapa manfaat berikut: 

1. Mengurangi kemungkinan adanya pelanggaran keamanan digital. 
2. Bukti komitmen perusahaan untuk menjaga kerahasiaan data nasabah. 
3. Menunjukkan bahwa perusahaan telah mempunyai tata kelola informasi yang mempunyai standardisasi yang baik dan sesuai peraturan hukum dan UU yang berlaku di Indonesia.

Ayo rencanakan pendidikan anak Anda bersama Sequis. Dengan proses yang aman dan nyaman, Anda bisa menemukan produk asuransi pendidikan yang tepat agar anak dapat mengenyam pendidikan di sekolah terbaik.

Butuh bantuan ?