Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Hal yang Perlu Dilakukan Sebelum Terjun ke Dunia Investasi

28 Juni 2022



Banyak hal yang bisa dilakukan masyarakat untuk mendapatkan kemandirian finansial pada masa depan. Investasi menjadi salah satu cara yang direkomendasikan. Namun sebelum masuk ke tahap itu, masyarakat harus lebih dulu memiliki tabungan, dana darurat, dan asuransi kesehatan/jiwa. Dengan begitu, cuan investasi dapat digunakan untuk biaya sekolah anak, membeli rumah, membeli mobil, atau sekadar rencana liburan. Bukan untuk membayar perawatan kesehatan atau menyiasati musibah yang datang secara tidak terduga.

Kelola Uang dengan Bijak
Sebelum berinvestasi, ada baiknya belajar mengelola keuangan dari hal paling mendasar, yakni menabung.  Lalu siapkan pula dana darurat. Jadi saat ada keperluan mendesak, tabungan tetap aman. Setelah itu, segera beli asuransi kesehatan/jiwa. Asuransi kesehatan akan memberi kesempatan kepada Anda dan keluarga mendapatkan perawatan terbaik bila sewaktu-waktu sakit. Finansial keluarga juga tetap aman karena biaya perawatan di rumah sakit ditanggung oleh perusahaan asuransi. Jadi, uang yang sudah dikumpulkan selama bertahun-tahun tetap aman di dalam tabungan.

Bila sudah ‘tergerak’ membeli asuransi kesehatan, Sequis merekomendasikan Anda untuk memiliki produk Sequis Q Infinite MedCare Rider. Sebuah produk  asuransi kesehatan tambahan yang memberikan 4 pilihan Plan perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar per tahun.

Baca Juga
Yuk, Pulihkan Kembali Kondisi Keuangan Pasca Lebaran
Cara Cermat dan Bijak Menggunakan THR
Makan Kalap saat Lebaran, Simak Tips Kecilkan Perut Buncit

Berikut ini beberapa keunggulan Sequis Q Infinite MedCare Rider yang bisa Anda dapatkan
1. Perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar per tahun.
2. Fasilitas perawatan VIP dan VVIP/1 tempat tidur di seluruh dunia (tergantung Plan).
3. Memiliki 4 Plan perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
4. Memberikan manfaat kematian karena kecelakaan.
5. Memberikan manfaat tambahan kanker dan serangan jantung yang langsung dibayarkan (0* survival period).
6. Tidak ada batasan seumur hidup keseluruhan.
7. Perlindungan kesehatan menyeluruh sampai dengan usia 100 tahun.
8. Memberikan manfaat rawat inap dengan perawatan minimum 6 jam.
9. Memberikan manfaat terapi okupasi, wicara, dan pengobatan tradisional Tiongkok.
10. Fasilitas non tunai (cashless) di lebih dari 500 rumah sakit  rekanan di seluruh dunia.
11. Bantuan jasa atas perjalanan dan pengobatan darurat.

Kami juga merekomendasikan produk Super Well Protection dari Super You by Sequis Online. Super Well Protection merupakan sebuah produk asuransi penyakit kritis yang memberikan manfaat kamar rawat inap VIP, pertanggungan diagnosis penyakit kritis seperti tes laboratorium, X-ray, CT-scan, dan MRI.

Baca Juga
Memilih Asuransi Kesehatan yang Tepat Sebelum Mudik Lebaran
Tips Tubuh Fit dan Bebas Covid-19 saat Mudik Lebaran 2022

Asuransi penyakit kritis tersebut juga memberikan pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca-sembuh dari penyakit kritis hingga lima tahun setelah sembuh. Semua tanpa batasan hari, dan sesuai tagihan. 

Nah, bagi Anda yang lebih tertarik dengan asuransi unit link lantaran ingin mendapatkan dua manfaat sekaligus (perlindungan dan investasi), ada baiknya 'melirik' produk SequislinQ New Gen Protector.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini beberapa keunggulan SequislinQ New Gen Protector:
1.    Memberikan manfaat perlindungan jiwa sekaligus investasi
2.    Mendapatkan asuransi jiwa sampai umur 100 tahun**
3.    Garansi tidak batal (no lapse) selama 10 tahun pertama polis**
4.    Mendapat loyalty bonus mulai tahun ke-11**
5.    Memiliki Manfaat Meninggal Dunia hingga 100% dari Uang Pertanggungan (UP) sampai dengan maksimum Usia Pertanggungan yang dipilih oleh nasabah
6.    Nilai Polis yang terkumpul akan dibayarkan apabila Tertanggung bertahan hidup hingga akhir Masa Pertanggungan Asuransi
7.    Menyediakan tata cara pembayaran yang membebaskan nasabah memilih antara Bulanan, Kuartalan, Semesteran dan Tahunan sampai dengan akhir masa pertanggungan

** Syarat & Ketentuan berlaku. Manfaat lengkap mengacu ke Ringkasan Informasi produk & Buku Polis

Bila Anda tertarik dengan ketiga produk tersebut, silakan konsultasi dengan agen terbaik Sequis dengan klik link berikut ini FIND AGENT. Anda juga bisa berkonsultasi dengan Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 pada setiap hari kerja pukul 08.15-17.00 WIB atau melalui email ke care@sequislife.com.

Bila tertarik dengan Sequis Q Infinite MedCare Rider Anda atau ingin mencari tahu produk Sequis lainnya, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan menghubungi Sequis Center di nomor telepon (+62-21) 2994 2929 atau kunjungi website www.sequis.co.id.

Butuh bantuan ?