Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Jenis Asuransi yang Cocok untuk Anak Muda

1 Maret 2023



Masa depan tidak dapat ditebak. Kadang, hal baik datang pada masa depan. Kadang pula, musibah menimpa kita pada masa yang akan datang. Nah, salah satu cara agar meminimalkan kerugian dari musibah yang bisa terjadi pada masa depan adalah dengan memiliki asuransi.

Nyatanya, tidak ada batasan umur dalam kepemilikan asuransi kesehatan atau asuransi jiwa. Sebab, risiko kehidupan tidak mengenal usia. Siapa saja bisa mendadak sakit, kecelakaan, atau meninggal dunia.

Meski begitu, kadang anak muda masih merasa 'risih' dengan asuransi. Menganggap diri masih muda dan bugar menjadi beberapa alasan yang membuat mereka belum mau berasuransi. Nah, agar tidak memandang asuransi dengan sebelah mata, berikut ini beberapa alasan-alasan yang membuat anak muda butuh perlindungan asuransi terbaik.  

1.    Memudahkan untuk mendapatkan perlindungan kesehatan
Anak muda identik dengan aktivitas yang padat. Di antaranya bekerja, nongkrong bersama teman, dan liburan. Sayangnya, aktivitas yang padat tidak dibarengi dengan usaha untuk menjaga diri agar tetap sehat. Dengan alasan sibuk, jadwal makan dan tidur jadi tidak teratur. Olahraga juga sering terlewat. Alhasil, anak muda rentan kelelahan dan sakit yang berimbas ke pengeluaran untuk biaya berobat serta rumah sakit.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

Dengan perlindungan asuransi terbaik, Anda jadi tidak perlu memusingkan soal biaya berobat. Anda juga bisa mendapatkan pelayanan terbaik dari rumah sakit rekanan perusahaan asuransi.

2.    Memproteksi finansial bila terkena penyakit berbahaya
Gaya hidup tidak sehat, seperti merokok, minum alkohol, mengonsumsi makanan serba instan, dan malas berolahraga sepertinya sudah sangat lekat dengan anak muda. Maka dari itu, tidak heran bila angka kematian akibat Penyakit Tidak Menular (PTM) seperti kanker, jantung, maupun stroke terus mengalami peningkatan, bahkan jumlahnya mengalahkan Penyakit Menular (PM). Biaya untuk mengobati beragam penyakit itu tentunya tidak murah. Bila tidak ada perlindungan asuransi kesehatan, keuangan Anda sudah pasti terganggu hanya karena biaya pengobatan.  

Lantas, jenis asuransi apa yang sebaiknya dimiliki anak muda?
Untuk anak muda yang dinamis dan selalu berurusan dengan gadget, asuransi yang pas adalah asuransi yang mudah dibeli secara online dan proses transaksi yang tidak berbelit-belit.

Saat ini, sudah tersedia layanan asuransi online Super You yang diinisiasi oleh perusahaan asuransi tepercaya Sequis Life. Super You ini menawarkan produk asuransi kesehatan/jiwa dengan premi terjangkau mulai dari Rp33 ribu per bulan. Selain itu proses pengajuannya  sangat singkat yaitu hanya 15 menit saja.

Ada juga produk asuransi M!protection yang sangat cocok bagi anak muda. Terdapat enam perlindungan sekaligus yaitu perlindungan kesehatan, mental, kecelakaan, disabilitas, penyakit kritis dan jiwa.Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk-produk asuransi kesehatan/jiwa, silakan akses www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?