Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Kerja di Startup? Ada Benefit Ini di Teken Kontrak?

13 April 2023



Perkembangan dunia digital dan teknologi membuat bisnis startup menggeliat dalam satu dekade terakhir. Dengan tawaran gaji yang menggiurkan dan ruang lingkup kerja yang menyenangkan, banyak anak muda akhirnya tertarik bergabung dengan perusahaan rintisan di Indonesia.

Terlepas dari euforia anak muda bekerja di startup, ada satu hal yang harus dipikirkan oleh para founder/CEO startup. Nyatanya, ada saja kisah karyawan yang resign karena tidak nyaman dengan perlindungan kesehatan yang didapatkan.

Oleh karena itu, para founder/CEO startup wajib mengevaluasi benefit yang diberikan kepada karyawan. Gaji besar memang menarik minat anak muda. Namun, itu tak menjamin para karyawan akan betah dan bekerja dalam durasi yang lama.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

Idealnya, startup juga memberikan asuransi kesehatan yang komprehensif kepada karyawannya. Soal ini, para founder/CEO startup layak mempertimbangkan asuransi kesehatan kepunyaan PT Asuransi Jiwa Squis Fincial (Sequis Financial). Saat ini, Sequis Financial melalui Employee Benefit Business (EBB) memiliki produk asuransi kesehatan yang dapat melindungi dan memberi tanggungan untuk minimal 5 karyawan.

Khusus untuk Employee Benefit Business (EBB), Sequis Financial sudah melakukan kerja sama dengan Bank CTBC Indonesia untuk produk Asuransi penyakit kritis Q Critical Care Plus. Beberapa kemitraan lain Sequis Financial di antaranya:

1. Asuransi jiwa kredit KPR dengan Bank Permata
2. Asuransi jiwa kredit SME dengan Bank Mayapada
3. Asuransi Dwiguna (pendidikan & jiwa) Q Study Plan Insurance bersama Bank Woori Bersaudara
4. Auransi Dwiguna (Pendidikan & Jiwa) Dana Q dengan Bank Bukopin
5. Asuransi jiwa kredit KKB, KPR, KMG dan KTA dengan Bank Ina Perdana
6. Asuransi jiwa kredit KPR & SME dengan Bank Amar Indonesia

Sekadar informasi, pamor Sequis Financial di industri asuransi cukup impresif sejak berdiri pada 2005. Itu terlihat dari berbagai penghargaan yang mereka terima hingga saat ini. Terbaru, Sequis Financial menerima penghargaan Indonesia Top 50 Insurance Awards 2022 dari majalah The Iconomics. Sequis Financial mendapatkan penghargaan ini dalam kategori Life Insurance dengan aset Rp1-5 triliun.

 

Butuh bantuan ?