Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Sequis Super Easy Health, Asuransi dengan Premi Terjangkau

11 Januari 2022



Pandemi covid-19 telah mengubah banyak hal. Termasuk pandangan masyarakat tentang asuransi kesehatan. Kini, asuransi kesehatan seolah 'naik kelas' karena mulai diburu oleh masyarakat yang ingin melindungi kesehatan serta finansial keluarga. 

Ada banyak tipe asuransi kesehatan yang bisa dipilih oleh masyarakat. Salah satunya asuransi kesehatan dengan premi terjangkau namun memberikan manfaat yang maksimal seperti produk Sequis Super Easy Health. Produk miliki Super You by Sequis Online ini menawarkan perlidungan kesehatan hingga Rp1 miliar dan dapat dimiliki dengan membayar premi Rp135 ribu per bulan. Premi yang tentunya tidak memberatkan para keluarga muda atau anak muda yang baru meniti karier.
Sequis Super Easy Health memberikan perlindungan menyeluruh untuk perawatan medis, di antaranya menanggung biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap serta kebutuhan rawat inap. 

Sequis Super Easy Health juga memiliki berbagai manfaat lainnya, seperti  biaya ICU, biaya rawat jalan untuk kemoterapi, radioterapi, fisioterapi, terapi okupasi, hemodialisa, dan biaya rawat jalan darurat (termasuk perawatan gigi) akibat kecelakaan.  

Bagaimana dengan sistem klaim? Tenang, Sequis Super Easy Health sudah dilengkapi dengan fasilitas cashless. Dengan begitu, nasabah tidak perlu mengeluarkan uang usai menjalani perawatan di rumah sakit karena biaya perawatan akan ditanggung oleh Sequis sesuai tagihan (as charged).

Baca Juga
Tujuan dan Rekomendasi Investasi Jangka Panjang
Rekomendasi Asuransi Rawat Inap & Proteksi Penyakit Kritis
Contoh Asuransi Jiwa dan Rekomendasi Produk Sequis
Manfaat Asuransi Jiwa & Rekomendasi Produk untuk Anda
Asuransi Kesehatan yang Diminati pada Masa Pandemi
 

Memiliki produk asuransi ini juga tidak akan sulit. Sebab, proses seleksi underwriting didesain mudah dan cepat dengan sistem Simplified Issuance Offering (SIO) sehingga calon nasabah tidak perlu melalui pemeriksaan kesehatan yang panjang. .

Ayo mulai proteksi kesehatan dan finansial Anda serta keluarga dengan Sequis Super Easy Health dari sekarang. Dengan memiliki produk ini, Anda sudah melakukan langkah tepat agar keluarga bisa mendapatkan pelayanan serta akses ke fasilitas medis yang cepat ketika sakit tanpa harus dipusingkan oleh biaya yang harus dibayarkan.

Butuh bantuan ?