Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Terbaik dari Sequis Life

4 Januari 2024



Asuransi terbaik bertugas untuk melindungi kesehatan dan finansial Anda dari kejadian yang tidak terduga pada masa depan, misal sakit dan dirawat di rumah sakit, kecelakaan yang mengakibatkan cacat total tetap, atau meninggal dunia. Bila sakit, keberadaan asuransi kesehatan bakal memastikan nasabah mendapatkan perawatan dan pengobatan optimal di rumah sakit. Biayanya juga akan ditanggung oleh perusahaan asuransi. Sedangkan asuransi jiwa akan menolong finansial keluarga bila pemberi nafkah utama (Tertanggung) mengamali musibah yang berujung cacat total tetap/meninggal dunia.

Perhatikan track record perusahaan asuransi
Sebelum berlabuh ke perusahaan asuransi tertentu, pastikan yang akan Anda pilih sudah terdaftar dan mendapat izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, rekam jejak perusahaan juga harus ditelusuri. Minimal, perusahaan asuransi tersebut minim tersangkut berita tidak baik.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Asuransi Pendidikan Terbaik

Satu hal yang pasti, perusahaan asuransi kredibel sudah sepatutnya bisa menjawab semua kebutuhan dan memberikan solusi kepada calon nasabah. Dalam artian, semua keperluan calon nasabah bisa dijawab dengan rinci oleh agen atau National Service Centre perusahaan asuransi bersangkutan.

Selain itu, perusahaan asuransi yang kredibel akan memberikan informasi secara detil kepada nasabahnya tentang produk-produk yang dipasarkan. Produk-produk ini bisa ditemukan pada situs resmi perusahaan. Tidak hanya itu, perusahaan asuransi kredibel juga akan menampilkan hasil kinerja keuangan tahunan mereka di situs resminya sehingga Anda bisa melihat bagaimana kondisi Laba dan Rasio Pencapaian perusahaan untuk melihat kekuatan keuangannya.

Baca Juga
Asuransi Terbaik untuk Anda yang Baru Menikah
Memilih Asuransi Terbaik untuk Perlindungan Orang Tua
Asuransi Terbaik yang Tepat untuk Freelancer
Premi Mahal Bukanlah Parameter Asuransi Terbaik!
Rawan Cedera, Atlet Butuh Perlindungan Asuransi Terbaik
 

Pilih produk asuransi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial 
Sequis menyarankan agar pencari nafkah dalam keluarga memiliki asuransi jiwa. Untuk asuransi kesehatan, Anda bisa melihat dulu riwayat kesehatan keluarga besar Anda. Dari situ, Anda bisa menentukan asuransi kesehatan apa yang diperlukan. Asuransi pendidikan juga penting untuk menyiasati dana pendidikan si kecil. Makin dini Anda siapkan, persiapan dana pendidikan anak makin cepat terkumpul. 

Salah satu cara untuk mendapatkan asuransi terbaik adalah dengan memperhatikan besaran premi yang ditawarkan. Bandingkan besaran premi dengan manfaat yang ditawarkan. Anda juga harus menyesuaikan dengan pengeluaran keuangan keluarga sehingga premi yang Anda ambil tidak akan membebani. Biasanya, makin besar premi yang harus Anda bayarkan, makin besar pula manfaat asuransi yang bisa Anda dan keluarga dapatkan.

Baca Juga: Asuransi Terbaik Sesuai Kebutuhan untuk Keluarga Baru

Jangan menunda membeli asuransi 
Apapun jenis asuransi yang akan dipilih, pastikan Anda membelinya saat masih muda dan sehat. Dengan begitu, Anda berpeluang mendapatkan asuransi dengan manfaat maksimal dan harga premi yang murah. Sebaliknya, usia yang makin tua akan menyebabkan premi yang tinggi. Sebab, risiko usia tua lebih rentan terhadap berbagai risiko penyakit. 

Salah satu asuransi terbaik di Indonesia yang memiliki track record bagus adalah PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis). Perusahaan asuransi ini memiliki pengalaman hamper 40 tahun di industri asuransi. Didukung lebih dari 9.500 tenaga pemasar profesional, Sequis memiliki komitmen untuk menyediakan kebutuhan masyarakat Indonesia terkait asuransi jiwa dan kesehatan. Saat ini Sequis memiliki lebih dari 360 ribu polis yang dikelola melalui tujuh layanan kantor customer service di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Semarang serta lebih dari 72 kantor pemasaran di 28 kota di Indonesia. Sequis menawarkan beragam produk asuransi yaitu asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi unit link, dana pension, dan asuransi penyakit kritis. 

Mau tahu detail ragam produk asuransi yang ditawarkan Sequis? Kunjungi www.sequis.co.id, bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB. Dan bila Anda belum memiliki agen asuransi yang membantu, Anda bisa hubungi agen asuransi Sequis melalui fitur Find Agent.

Butuh bantuan ?