Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Cara Mendapatkan Asuransi Kesehatan Murah untuk Keluarga

13 Juni 2022



Kesehatan adalah hal utama bagi setiap individu. Dengan tubuh sehat, segala aktivitas dapat dilakukan dengan lancar. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat bisa dilakukan dengan menjaga pola makan, rutin berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. 

Selain itu, tidak ada salahnya melindungi kesehatan Anda dan keluarga dengan asuransi kesehatan. Jadi ketika sakit, Anda bisa mendapatkan perawatan di rumah sakit secara optimal. Biaya yang harus dibayarkan juga tak perlu dipusingkan karena sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi. 

Ingat, asuransi kesehatan tidak perlu mahal. Terpenting bisa menanggung kebutuhan. Lalu, apa rekomendasi asuransi berpremi murah? Produk asuransi Sequis adalah jawaban yang tepat untuk Anda. Kebetulan, Sequis memiliki asuransi kesehatan dengan premi terjangkau yang dapat dibeli secara digital dan memiliki perlindungan menyeluruh secara finansial. 

Baca Juga
Cara Cegah Ngantuk Usai Vaksinasi Covid-19
Urutan Kelompok Prioritas Penerima Vaksin Covid-19
Rekomendasi Hampers di Masa Pandemi Covid-19
Beli Asuransi Kesehatan sebelum Covid-19 Varian Mu Menyebar
Ibu Hamil Bisa Divaksin Covid-19, Apa Saja Syaratnya?

Untuk Anda yang ingin memiliki asuransi penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp50 ribu per bulan, bisa membeli produk Super Well Protection. Asuransi ini menawarkan perlindungan untuk 10 penyakit kritis dengan klaim cashless. Super Care Protection, asuransi untuk perawatan 30 penyakit menular & kecelakaan dengan prem mulai dari Rp45 ribu per bulan. Asuransi lain yang yang juga bisa dikategorikan sebagai asuransi kesehatan murah untuk keluarga adalah Super Strong Protection yang menawarkan proteksi jiwa dan tiga penyakit kritis dengan premi dimulai dari Rp28.500 per bulan. Satu lagi asuransi dengan premi terjangkau adalah Super Easy Health yang menawarkan proteksi kesehatan secara menyeluruh dengan premi mulai dari Rp135 ribu per bulan. 

Baca Juga
Awas, Jangan Asal Beli Asuransi Kesehatan Murah!
Produk Asuransi Kesehatan Murah yang Wajib Anda Miliki
Asuransi Kesehatan Murah & Bagus di Tengah Pandemi Covid-19
Cari Asuransi Kesehatan Murah? Ini Rekomendasi yang Tepat
Elemen yang Harus Dimiliki oleh Asuransi Kesehatan Murah

Ingat, memiliki asuransi kesehatan dan asuransi jiwa ketika Anda dan anggota keluarga dalam kondisi sehat. Dengan begitu, kans Anda mendapat persetujuan dari perusahaan asuransi lebih besar dibanding bila Anda sudah kadung memiliki penyakit.

Nah, hal pertama yang Anda harus lakukan sebelum menentukan produk asuransi kesehatan bagi keluarga adalah ketahui kebutuhan dan manfaat yang ingin didapatkan dari asuransi. Pilih asuransi penyakit kritis bila keluarga memiliki riwayat penyakit berat.  Namun bila ingin memberikan kemandirian finansial kepada keluarga, ada baiknya mempertimbangkan memiliki asuransi jiwa. 

Intinya, lakukan riset, teliti, serta cari manfaat yang sesuai kebutuhan sebelum menentukan pilihan ke asuransi tertentu. Cek cakupan rumah sakit, metode pembayaran premi, dan sistem klaim produk asuransi kesehatan yang ditawarkan tiap perusahaan asuransi.

Nah, sekarang sudah tahu bukan bahwa asuransi digital bisa digunakan sebagai asuransi kesehatan murah untuk keluarga? Tunggu apalagi? Segera cari tahu produk-produk di atas melalui www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?