Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Pilih Produk Asuransi Kesehatan Murah yang Direkomendasikan

9 Agustus 2022


Sequis menawarkan asuransi yang bisa dibeli secara online dan dengan proses yang mudah serta cepat


Anggapan bahwa asuransi kesehatan swasta mahal masih ada. Padahal pada kenyataannya, besaran premi asuransi kesehatan bisa sangat terjangkau. Semuanya tergantung dari produk yang dipilih. Lagipula, saat ini sudah ada beragam pilihan asuransi kesehatan murah. Terutama asuransi yang ditawarkan secara online dan memiliki proses mudah serta cepat.

Meski begitu, Anda sebaiknya tidak asal tergiur dengan penawaran asuransi kesehatan murah. Pastikan bahwa asuransi kesehatan yang dibeli memang sesuai dengan yang dibutuhkan. Risikonya pun sudah tentu harus kita ketahui.

Baca Juga
Cara Mendapatkan Asuransi Kesehatan Murah untuk Keluarga
Siasati Kebutuhan Proteksi dengan Asuransi Kesehatan Murah
Produk Asuransi Kesehatan Murah yang Wajib Anda Miliki
Asuransi Kesehatan Murah & Bagus di Tengah Pandemi Covid-19
Cari Asuransi Kesehatan Murah? Ini Rekomendasi yang Tepat

Proteksi untuk Anda dan keluarga sudah seharusnya menjadi prioritas utama. Untuk itu, mari kita kenali produk asuransi online apa saja yang bisa Anda dapatkan dari Super You by Sequis Online. Super You adalah platform asuransi online dari Sequis. Platform ini menawarkan asuransi kesehatan murah yang prosesnya mudah. Berikut ini beberapa produk Super You yang direkomendasikan:

1.    Super Well Protection, perawatan 10 penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp50 ribu per bulan. Penyakit kritis yang ditanggung adalah kanker (termasuk karsinoma in situ), stroke (termasuk stroke ringan), serangan jantung, gagal ginjal, bedah jantung, bedah pembuluh darah jantung, gagal jantung, operasi pengangkatan organ tubuh, gagal hati, dan gagal sistem pernapasan. Dengan sistem pembayaran cashless, asuransi kesehatan murah ini memiliki batas limit tahunan Rp1 miliar per tahun. 

2.    Super Care Protection, perawatan 30 penyakit menular & kecelakaan dengan premi mulai dari Rp45 ribu per bulan. Asuransi kesehatan murah ini memberikan penggantian biaya medis rawat inap dan/rawat jalan hingga Rp 50 juta per penyakit. Uang Pertanggungan (UP) hingga Rp200 juta. 

Baca Juga
Alasan Kenapa Freelancer Butuh Asuransi Terbaik
Cara Menabung Walau Gaji Belum Besar
Strategi Alokasi Gaji Agar Bisa Investasi Jangka Panjang
Cara Pintar Mengatur Keuangan Dengan Gaji Rp4 Juta
4 Langkah Cermat Menabung di Usia 20-an

3.    Super Strong Protection, layanan proteksi jiwa dan 3 penyakit kritis mulai dari Rp28.500 per bulan. Asuransi kesehatan murah ini memberikan santunan langsung berupa UP hingga Rp300 juta bila terdiagnosa kanker, serangan jantung, atau stroke selama masa pertanggungan. Dan santunan tutup usia hingga Rp300 juta. 

4.    Super Easy Health, proteksi kesehatan menyeluruh mulai dari Rp135 ribu. Produk ini memberikan biaya harian kamar rumah sakit beserta biaya perawatan kesehatan lainnya seperti perawatan ICU, konsultasi dokter, pembedahan, biaya ambulans, perawatan sebelum dan sesudah rawat inap, pemeriksaan diagnostik dan laboratorium, biaya terapi, dan biaya rawat jalan darurat. 

Asuransi kesehatan murah bukan berarti murahan. Yuk cari tahu informasi produk kesehatan Super You di  www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?